Kejadian Menyeramkan

Salam kenal namaku devi dan disini aku akan menceritakan kejadian menyeramkan yang dialami olehku. Lebih baik jangan membaca cerita ini sendirian. Pada hari selasa aku, kakak ku , dan sepupu ku pergi ke rumah lama nenek ku yang sebenar nya tidak bisa di tempati lagi, di karenakan rumah itu di kenal sangat angker. Di saat kami sampai di rumah itu, aura menyeramkan mulai terasa. Dari awal kami masuk kami di hantui bau yang sangat menyengat dan beberapa kejadian aneh di luar logika.

Saat aku memasuki dapur, aku merasa seperti ada yang menatap ku dari atas kepalaku, tiba tiba kedua kaki ku ada yang memegang padahal di dapur itu hanya ada aku, aku pun dengan takut menatap ke bawah kaki ku “untung nya tidak ada apa-apa” namun saat aku berdiri lagi rambutku ada yang menjambak dari atas sampai tubuhku terangkat ke atas.

loading...

Aku pun mencoba melepaskan jambakan itu sambil meminta tolong, untung nya sepupuku menghampiri ku dan menariku ke bawah.

sepupu: “mengapa rambutmu terjambak ke atas, padahal tidak ada seorang pun di atas mu dan tidak mungkin manusia bisa menjambak rambut sekuat itu.
Aku: aku pun tidak tahu.
Sepupu: ya sudah lebih baik kita pulang.
Aku: baiklah aku akan bicara pada kakak ku.
Lalu kami berdua menemui kakak ku.
Aku: kakak kita pulang sekarang yuk.
Kakak ku: memang nya kenapa?
Sepupu: nanti aku ceritain di mobil.

Saat kami sampai di mobil kakak ku lupa untuk membawa kunci yang tertinggal di rumah itu, lalu kakak ku segera menyuruh aku dan sepupu ku untuk mengambil kuncinya. Sampai sini dulu yah, nanti masih ada lanjutan nya.

Share This: