Kejadian Saat Menunggu Bus Malam

Hai ketemu lagi dengan Natalia yang imut dan comel, kali ini aku mau menceritakan kejadian saat menunggu bus malam, sebenarnya ini bukan kejadian yang dialami oleh aku namun dialami oleh pamanku saat menunggu penumpang dari bus malam. Kejadian ini dialami pada tahun 90-an (entahlah saya lupa).

loading...

Paman saya bekerja sebagai sopir taksi, lalu paman saya pergi ke GOR Saparua (mungkin) karena disana ada halte bus katanya. Jadi paman saya *ngetem taksi disitu, lalu paman saya tidur sambil menunggu bus malam. Saat terbangun paman saya melihat ternyata sudah pagi, paman saya melihat banyak orang bule berlarian di GOR Saparua lalu paman saya pun memutuskan untuk keluar dari taksi.

Ketika paman saya keluar dari taksi ternyata masih malam dan ketika paman saya melihat jam ternyata masih jam 00.30 WIB lalu paman saya pun terheran-heran kenapa tadi pagi sekarang jadi malam lagi, akhirnya paman saya mencari mie/bubur kacang hijau diwarung dekat situ. Setelah paman saya menemukan warung dekat situ paman saya langsung memesan mie goreng dan menceritakan kejadian yang dialaminya.

Lalu sang penjaga warung berkata kamu baru tahu wan (nama paman saya Wawan) disini memang sering terjadi kejadian seperti itu, konon katanya disini tempat pembunuhan orang-orang zaman dulu, orang Belanda pun meninggal disini. Lalu paman saya hanya mangut-mangut lalu setelah mendengar penjelasan dari sang penjual indomie.

Paman saya pergi dari GOR itu dan tidak pernah *ngetem disitu. Mungkin hanya segitu saja cerita yang bisa saya sampaikan maaf kalau tidak seram tapi ini kisah nyata! Dan dialami paman saya sendiri, jangan lupa baca juga ceritaku yang berjudul “setan jahil menyebalkan“.
Facebook: Maudi Aprilia

KCH

Natalia

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Natalia has write 2,704 posts

Please vote Kejadian Saat Menunggu Bus Malam
Kejadian Saat Menunggu Bus Malam
Rate this post