Kejadian Saat Mudik Part 2

Cerita sebelumnya kejadian saat mudik. Oke kali ini aku akan sambung cerita yang aku kirim.
A: nggak ngerti aku dol, anj*r banget gas dol gas.
R: ini sudah mentok dol, pocongnya kencang banget terbangnya dol, kalau kita sampai di sembur habis dah kita dol, bisa rusak semua dah ini kulit dol (saat dekat di keramaian pocong itu tiba-tiba saja menghilang).
A: aman dol, aman.
R: iya dol.

(Sampai di koramil kita cari air minum di ruang belakang, saat enak minum tiba-tiba saja tuh pocong nongol lagi di tengah lapangan belakang koramil, sontak aku dan rozikin lari terbirit-birit keluar buat ngumpul sama teman-teman, saat sudah ngumpul kita ceritakan semuanya ke senior pramuka semuanya.

Terus waktu di tengah-tengah cerita pocong itu nongol lagi di pohon mangga sebelah koramil, aku dan rozikin lari lagi ke belakang, eh ternyata di lapangan belakang tuh pocong sudah stand by saja buat nakutin kita berdua, aku dan rozikin berdiri bengong lihat tuh pocong.

A : dol coba tanyain dia mau apa dol, apa mungkin dia suka sama lo dol?
R : eh enak saja lo dol, lo saja yang nanyain dol.
A : iya sudah.

(Aku beranikan buat mendekat dan tanya ke pocong itu apa maunya), tapi dia cuma bilang “tolong”, beberapa kali aku tanya dia cuma jawab gitu saja, aku tanya sekali lagi baru dia mau jawab “tolong bilang kepada keluargaku, lepasin aku dari bungkusan plastik”. Waduh s*mpr*t juga nih pocong gimana cara jelasin kepada keluarganya coba, habis aku tanyain itu, aku lari ke depan tinggalkan rozikin.

Dan rozikin ngomel-ngomel nggak jelas sambil ikut lari, hingga beberapa hari kita berdua di teror terus sama itu pocong. Hingga akhirnya itu pocong aku serahkan ke seniorku agar tidak menggangguku lagi, alhamdulillah akhirnya aku aman namun tidak dengan rozikin dan senior pramukaku yang rumahnya dekat dengan kuburan X itu, oke mungkin cukup ini saja ceritaku, maaf kalau nggak seram ditambah kata-katanya agak *ngaco.

loading...

Fb: nur mifta
WA: 085731800624
bbm: D14189BC