Kejadian Seram di Kampung Part 2

Hai sobat KCH, salam untuk semuanya. Di sini Rizal ingin melanjutkan cerita “kejadian seram di kampung“. Sebelum bercerita, salam khusus untuk kak John ya. Terima kasih sudah Publish ceritaku ini ya. Oke lanjut cerita.

loading...

2. Rumah kosong china, kejadian ini hampir semua orang dikampungku mengalaminya ataupun orang yang sudah lama tinggal dikampungku, bahkan aku pun sendiri mengalami kejadian seram dirumah kosong china ini. Rumah yang cukup besar dan halaman yang luas dengan tembok tua yang tinggi sebagai pagarnya. Rumah kosong ini sudah lama sekali tidak ditempati pemiliknya, bahkan rumah ini sudah dipasang iklan oleh pemiliknya dan sampai sekarangpun belum ada pembeli yang berminat membeli ataupun sekedar menawar menurut infonya.

Ada sebuah kejadian yang dialami orang orang yang tinggal dekat rumah kosong ini, walaupun ini hasil iseng dari aku dan teman teman. Di pagar tembok yang mengelilingi tempat ini, ada satu atau dua tembok yang bolong hasil banjir ataupun hasil kerjaan orang iseng yang membobolnya. Nah, salah satu bolongan tembok didalamnya ada sebuah pohon besar yang cukup tua dan disamping pohon itu terdapat tumpukan sampah lama dari pemiliknya. Banyak sampah dan juga banyak pakaian lama yang sudah tidak terpakai disana.

Suatu hari disiang bolong, aku dan teman temanku berjalan melewati tempat itu. karena rasa penasaran kami sangat besar dan itu adalah masa masa dimana kami masih nakal nakalnya juga sih *hehe. Kami pun memasuki lubang yang terdapat pohon besar itu, melihat-lihat dan mencari sesuatu itulah yang ada dipikiran kami. Salah satu temanku Bogel, dia mempunyai ide sebagai bahan iseng untuk orang-orang dikampung.

Saat itu dia mengambil sebuah gaun anak anak dan menggantungnya dipohon yang seakan-akan terlihat melayang dari luar tembok. Kami semua setuju dan tertawa melihatnya, walaupun ada sedikit perasaan merinding saat itu.
Beberapa hari sudah terlewati sejak keisengan kami itu menjadi sebuah bencana. Banyak orang lari ketakutan dimalam hari melintasi tempat itu karena suka mendengar suara anak kecil tertawa saat melihat gaun itu, ada yang terbawa mimpi dan bahkan ada yang sampai ke orang pintar untuk menghilangkan ingatan seram tentang gaun yang dilihatnya itu.

Sampai akhirnya, merasa geram dengan keluhan warga. Salah satu tetua dikampungku mengambil gaun itu dan membakarnya. Alhasil, gaun itu pun tetap ada ditempat semula yaitu tergantung dipohon seperti pertama kali aku dan teman temanku menaruhnya. Bukannya cukup kapok malah aku dan teman=temanku menjadikannya tempat uji nyali disana, walaupun akhirnya malah lari ketakutan *hehe.

Banyak lagi kejadian aneh dan seram ditempat itu, ada yang diikuti pocong, ada yang melihat miss kunti duduk diatas pagar tembok dan bahkan ada yang suka mendengar suara ketawa seperti suara ketawa seorang bapak yang sangat besar dan menyeramkan, mungkin bisa dibilang suara genderuwo. Dan menurut infomarsinya bahkan pemiliknya pun sering mengalami hal aneh saat menempati rumah itu.

Cukup sekian cerita kejadian seram dikampung part 2 ini ya. Banyak cerita seram dikampungku, mungkin aku akan membagikan cerita ini satu-persatu suatu saat *hehe dan maaf jika cerita ini tidak cukup seram ataupun tulisannya yang berantakan *hehe. Salam untuk semua.

Rizaldi Fitrawan

Rizaldi Fitrawan

Senang dengan hal hal Mistis dan Misteri yang Menegangkan.

All post by:

Rizaldi Fitrawan has write 5 posts