Kejadian Seram di Kampung

Hy semua, salam untuk semuanya *hehe. Aku akan menceritakan kisah kejadian seram dikampungku. Sebelum bercerita, aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu dan juga dikarenakan kisah pertamaku tidak sempat untuk memperkenalkan diri. Namaku Rizaldi Fitrawan dan biasa dipanggil Rizal. Aku tinggal disebuah kampung pinggir kota, tepatnya di Cakung daerah Jakarta Timur.

Walaupun pinggiran kota, tapi sesuai sebutannya (kampung) jadi masih banyak sawah, rawa dan bermacam rumah panggung seperti zaman bang Pitung *hehe. Oke skip cerita, ini cerita cerita seram yang dialami semua teman-temanku disini.

1. Penampakan teman, saat itu jam 06.30 pada saat malam selasa, tahun, tanggal dan bulan sudah lupa karena kisah inipun juga sudah cukup lama *hehe. Ada temanku yang biasa dipanggil Eka yang sedang asik main ponsel ditemani segelas kopi dirumah Kusen. Setelah beberapa menit, ada seorang teman datang yang biasa dipanggil Ardi.

Eka: dari mana di? Tanya eka sambil heran kenapa muka Ardi begitu pucat dan kaku.
Ardi: dari rumah ka.
Eka: oh, sekarang kamu mau kemana?
Ardi: mau ke konter ponsel dulu deh ya ka, nanti aku kesini lagi. sambil meminum seteguk kopi Eka, Ardi pun pergi meninggalkan Eka.

(Setelah beberapa menit, pekerja yang bekerja dikusen yang biasa dipanggil Mamang pun datang).

Mamang: lagi apa ni ka?
Eka: lagi ngopi nih mang, cuma sambil nunggu Ardi soalnya tadi dia kesini dan katanya mau kesini kembali.

Setelah beberapa menit tepatnya waktu sudah menunjukan jam 08.00 Eka pun lelah menunggu. Karena Eka mempunyai keperluan dengan Ardi juga, dia akhirnya bangkit dan langsung pergi kerumah Ardi.

Eka: Ardi?

(Ibu Ardi keluar dari rumah dan menyapa Eka).

Ibu Ardi: Oh ada apa ka?
Eka: Ardinya ada bu?
Ibu Ardi: ada tuh tidur dari tadi sepulang kerja sebelum maghrib, eka ada perlu sama Ardi? Ucap Ibu Ardi mengatakan sebenarnya.

Setelah mendengar itupun eka terkejut dan berkata, “benar Ardi tidur sebelum maghrib bu?” tanya eka yang sedang heran dan merinding. “Iya benar lah, mungkin capek dia, pulang kerja langsung terlelap tidur” ucap Ibu Ardi memperjelas. Setelah itu Eka pun langsung pamit tanpa menemui Ardi dulu dan pergi kembali kerumah sambil memikirkan kejadian tadi.

Sebenarnya siapa Ardi yang di kusen dan siapa Ardi yang sedang tidur dirumah? Cerita ini pun menyebar kepada semua teman-teman dan membuat mereka merinding. Memang sih dibelakang kusen ada kebun tak terurus dan disebelah kebun pun ada makam keluarga yang ditutupi tembok.

Itu cerita pertama untuk kejadian seram dikampungku. Terima kasih yang sudah membacanya dan juga terima kasih untuk admin kak John yang sudah publish ceritaku *hehe (*hehe ciri khas dari pembuat cerita ini), untuk kelanjutannya tunggu ya di “kejadian seram di kampung part 2“.

loading...

Facebook: Rizaldi Fitrawan
Email: [email protected]

Rizaldi Fitrawan

Rizaldi Fitrawan

Senang dengan hal hal Mistis dan Misteri yang Menegangkan.

All post by:

Rizaldi Fitrawan has write 5 posts

Please vote Kejadian Seram di Kampung
Kejadian Seram di Kampung
Rate this post