Kejadian Seram Setelah Nonton Film Horor

Hai namaku Isabel putri danissa, pada malam jumat kemarin tanggal 13 aku membeli DVD film horor dan aku mengalami hal menyeramkan yang tidak akan pernah bisa aku lupakan. Kejadian ini terjadi tepat pada malam jumat, saat itu aku sedang nonton film horor sambil mengerjakan tugas PR tadinya aku gak mau menonton film dengan genre horor ini. Namun karena tidak ada lagi film romantis atau genre lain nya jadi nonton film ini. Untuk judul film horornya aku gak bisa bilang namun di pojok kiri judulnya ada sebuah tulisan kisah nyata.

loading...

Kisah di film horor itu sangat menyeramkan dan penuh dengan penampakan hantu yang membuat kaget, setelah menonton filmnya, aku jadi insomnia dan beberapa hari kemudian akhirnya aku sudah bisa melupakan film horor itu dan bisa tidur seperti biasa lagi. Kejadian nya di mulai di sini, saat itu aku sedang bermain bersama temanku di rumah teman.

Temanku itu bercerita katanya kemarin malam dia juga nonton judul film horor yang sama denganku, karena penasaran lalu aku bertanya pada temanku “Menurutmu filmnya sangat menyeramkan atau tidak?” lalu temanku menjawab “iya…” dan aku bertanya lagi, “Bukankah di pojok kiri judul ada tulisan kisah nyata?”. Temanku menjawab “tidak ada” dan aku pun mulai heran, di atas kiri judulnya itu ada tulisan kisah nyata sedangkan temanku tidak ada.

Setelah lama mengobrol akhirnya aku pulang dari rumah temanku. Pada malam hari aku sedang menaiki sepedaku sendirian karena temanku yang lain sebenarnya sudah pulang dari tadi. Saat sedang melamun sambil naik sepeda aku kaget karena roda sepedaku tersandung dan saat aku melihat ke bawah tidak ada apapun. Dan aku akhirnya melanjutkan perjalanan pulang belum terlalu jauh aku mengayuh sepedaku, tiba tiba aku mendengar suara serigala yang sedang mengaum. Sontak aku sangat kaget dan karena takut aku pun mengayuh sepedaku lebih cepat lagi.

Agar bisa lebih cepat sampai di rumah, tapi anehnya aku tidak sampai-sampai dan aku juga baru sadar kalau dari tadi aku hanya berjalan di tempat yang sama sambil berulang terus menerus. Kisah yang aku alami itu sama seperti yang ada di film hantu dan aku pun mengerti mengapa tulisan kisah nyata hanya ada pada televisiku karena ini benar benar nyata dan di antara temanku yang lain tidak ada yang pernah mengalami kejadian ini.

Share This: