Kejadian Sore Hari di Rumah Stik Ice Cream

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku Bismi from Aceh. Pada penasaran gak dengan judul ceritanya? Ceritain gak ya? Jangan *kepo banget lo *hehe. Oke ini adalah ceritaku yang ke-81, tak perlu berlama-lama, lets go to story. Kejadian ini aku alami bersama my friendku (ih sok inggris) tepat 2 minggu yang lalu. Tepatnya sore hari aku beserta tujuh orang temanku mulya, dwi, fika, nurul, dahlia, sofia, dan putri masih berada di sekolah karena tugas prakarya membuat rumah dari stik ice cream. Aku masih ingat sore itu pukul 16.30 dan kami berencana pulang pada pukul 17.00 sore.

“Bis aku ke toilet bentar ya” sofia.
“Oke fia jangan lama-lama ya, habisnya nanti keburu sore” jawabku.

Sofia pun pergi ke toilet ditemani oleh fika. Toilet wanita berada cukup jauh dari kelasku, maklum kami kelas IPS jadi jaraknya jauh. Aku lihat sekeliling kelas, suasananya agak berbeda, kulihat temanku yang lain masih sibuk memasangkan stik begitu pun aku.

loading...

“Bis kok sofia dan fika lama amat dari toilet ya, sudah 20 menit lebih nih” dwi.
“Sabar dwi mungkin mereka kemana lagi gitu” mulya.
“Ya sudah bismi dan nurul sekarang kalian pergi lihat sofia sana” putri.

Aku dan nurul pun bergegas pergi menuju ke toilet, tetapi mereka berdua tidak ada. “Katanya tadi mau ke toilet” kataku dalam hati. Aku berkeliling sekolah bersama nurul, tetapi sofia dan fika tak juga kami temukan. Kemana kah mereka? Kulihat teman-temanku yang lain juga pada keluar kelas.

“Bisto lama amat kamu lihatnya” dahlia.
“Mereka gak ada di toilet” nurul.
“Masa sich, kan sofia jelas-jelas bilang mau ke toilet” putri.
“Kalau gak percaya lihat sendiri itu di toilet” kataku.

Tiba-tiba aku melihat ada sepasang mata yang memperhatikan kami di balik tembok laboratorium komputer. Mata itu sangat menyeramkan, aku pun berlari menuju laboratorium tersebut, teman-temanku pada heran, dan mereka juga mengikutiku. Saat kudapati dibelakang laboratorium, kulihat sofia dan fika menggigil ketakutan, aku tanya apa yang terjadi, tapi mereka hanya menunjuk ke sebuah kursi kosong yang berada tidak jauh dari mereka.

Aku dapat melihat dengan jelas makhluk berbadan busuk itu, matanya merah telinganya panjang dan mukanya busuk. Entah dia pria atau wanita aku tak tahu, yang jelas makhluk itu tertawa sambil melihatku sofia dan fika. Matanya tak berkedip menatapku seperti mau dimangsa. Aku membaca ayat kursi dan surah lain di hati, alhamdulillah makhluk itu hilang. Teman-temanku yang lain pun muncul.

“Astagfirullah sofia, fika kalian kenapa” dahlia.
“Sudah lia jangan tanya dulu mereka kenapa, sekarang kita pulang sudah sore pula” jawabku.

Putri dan mulya pun membawa sofia dan fika yang tubuh mereka sangatlah dingin sedingin es *hehe. Maka sejak saat itu, kejadian sore hari di rumah stik ice cream ini tidak akan kami lupakan, dan kami tidak akan berada di sekolah pada sore hari lagi.

Sampai sekarang sofia dan fika masih tidak mau menjelaskan apa yang terjadi pada mereka waktu itu. *Ugh bikin *kepo saja deh *hehe. Kalau sudah dibocorkan, bakalan aku bocorkan juga kepada kalian *hehe. Sekian. Wassalamualaikum
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi Jasein

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi Jasein has write 90 posts

Please vote Kejadian Sore Hari di Rumah Stik Ice Cream
Kejadian Sore Hari di Rumah Stik Ice Cream
2 (40%) 1 vote