Kejutan Menyeramkan

Hai saya andre, ini adalah cerita kedua saya, cerita awal saya berjudul “pocong di gang sepi”. Langsung ke cerita. Sebut saja namanya agus, dia adalah keluarga yang sangat kaya bahkan dia orang terkaya di desa dia. Dia di anugerahi seorang istri dan 3 anak. Malam itu hujan sangat deras dan kencang, mereka menonton tv di ruang tamu dan anaknya pun mengantuk.

Jam sudah menunjukan pukul 23.00 anak dan istrinya pun ingin tidur karena ngantuk berat. Tinggal si agus sendiri di ruang tamu. Awalnya agus tidak berfikiran negatif, tiba-tiba ada yang mengetok pintu rumah “tok, tok, tok”. Agus pun keluar pintu dan tidak ada orang, tapi dia merasa aneh karena ada sebuah surat dan dia membukanya ada sebuah tulisan warna merah, tapi merah darah.

Agus pun membacanya “sebentar lagi anak dan istrimu akan mati”. Agus pun sangat terkejut dan langgsung lari ke kamar sang istri. Ternyata istrinya sedang tidur dengan anaknya yang ditutupi oleh selimut. Mungkin karena dingin, agus pun berpikir bahwa itu surat dari orang yang sedang iseng. Tapi mana mungkin jam segini, karena sekarang jam 12 malam. Dia pun tidak ambil pusing dan dia kembali menonton tv lagi.

Tapi dia serasa ngantuk berat, dia pun tertidur di ruang tamu dan tv masih menyala. Paginya dia bangun dan terkejut, tv nya masih menyala. Mungkin istri dan anaknya belum bangun. Dia melihat jam di hp nya ternyata sudah pukul 12 siang. Dia sudah terlambat kerja dan dia kesal ingin menemui istrinya karena tidak membangunkannya malah asyik tidur dengan anaknya padahal sudah siang.

Dia berjalan ke kamar istrinya, dia melihat di bawah pintu ada sebuah surat dan persis warna darah seperti kemarin tapi bertuliskan “kejutan ini agak menyeramkan tapi kamu jangan kaget dan lihat lah apa yang terjadi dengan istri dan ketiga anak mu”. Agus pun mendobrak pintu dan dia merasa aneh karena istrinya tidak bergerak posisinya sama dengan tadi malam di tutupi selimut bersama anaknya.

loading...

Dia membuka selimutnya dan dia kaget setengah mati karena melihat istri dan anaknya mati mengenaskan dengan kepala putus dari leher dan kedua matanya yang hilang. Dia tidak percaya apa yang dia lihat dan *Brak. Semua hitam, dia terbangun dan melihat seluruhnya. Dia ingat ini ruang apa, ini ruang kamar istrinya. Namun kamar ini lebih cocok dengan kamar mayat. Karena dimana-mana banyak darah dan dia melihat istri dan ketiga anaknya di gantung dengan kepala terpisah.

Dia terkejut juga karena dia di rantai dengan besi. Dia berteriak minta tolong tapi sayangnya tetangga tidak ada yang dengar dan seseorang membuka pintu kamar. Munculah orang dengan muka penuh darah, orang itu berkata “wah nampaknya kau suka kejutannya, ini adalah kejutan kematian. Kau juga akan di rantai disini dan mulutmu ada diisi dengan segumpal kain untuk menutupi teriakanmu dan aku akan membiarkan mayatmu membusuk disini”.

KCH

Andre

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Andre has write 2,704 posts

Please vote Kejutan Menyeramkan
Kejutan Menyeramkan
Rate this post