Kekuatan Jahat Kakak

Assalamualaikum sobat KCH semua. Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kak john karena cerita saya sudah dipublish kan. Kali ini saya akan menceritakan kekuatan jahat milik kakak saya. Sebelumnya, maaf ya kak aku menceritakan tentang dirimu. Kakakku itu orangnya sedikit pendiam, tapi sesudah dia mempunyai teman-teman dia tidak lagi menjadi pendiam, dia berubah drastis menjadi humoris.

Tapi jangan sesekali membuat dia marah, karena jika dia marah akan terjadi bencana (kok sampai bencana ya, memang kakakku ini apa kok sampai membuat bencana *hehe). Kalau dia marah disekujur tubuhnya keluar aura hitam bercampur dengan warna ungu, pokoknya menakutkan deh.

loading...

Dulu sebelum kakakku yang bernama Ade pergi merantau dia membuat ibuku menangis karena membentaknya. Kakak (Bayu) ketika pulang dari main dia langsung menanyakan ke aku, kenapa ibu menangis. Lalu aku bilang ke kakak kalau kakak (ade) yang membentaknya. Lalu kakak (Bayu) langsung pergi kekamar kakak (Ade) waktu itu langsung kakakku ditubuhnya mengeluarkan aura itu.

Aku hanya terdiam dan menghibur ibuku agar tidak menangis. Dan kakak menendang pintu kamar kakakku (ade) dan membentaknya seketika itu semua barang dirumah bergetar. Dan kakakku (Bayu) mau memukul kakakku (ade) tapi pukulannya mengenai tembok dan temboknya retak. Lalu ibuku menyuruh kakakku (bayu) agar memaafkan kakakku (ade).

Dan kakakku (bayu) berkata “tapi dia membuat ibu menangis, aku tidak terima aku mau membunuhnya”, lalu ibu berkata “biarkan, ibu sudah tidak apa-apa”. Dan kakakku (ade) hanya dapat diam dipojokan dengan rasa takut. Dan kakakku (Bayu) pergi keluar. Saat itu juga ade meminta maaf ke ibu, dan ibu memaafkannya. Selesai, aku tidak tahu apa jadinya jika ibu tidak menyuruh kakakku untuk berhenti. Tapi itu kejadiannya sudah lama banget. Cukup sekian. Wassalam.

loading...
KCH

Putri Revalina

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Putri Revalina has write 2.751 posts