Kekuatan yang Tiba-tiba Hilang

Assalamualaikum wr, wb. Sebelumnya cerita samyang challenge itu saya yang buat tapi namanya malah namanya si kecil revo, itu karena dia suka buka-buka ponselku, ya sudah lah gak usah dibahas. Sebelum kecerita aku mengucapkan selamat ibadah puasa, kalau cerita ini dipublishnya hari sabtu. Salam jauh buat Bang john yang gantengnya ngalahin reno si baginda *tamvan (*pyis bercanda *doang lho bang), andi, kak yain, bismi ni san, adymas, nurul dan semuanya.

Oke langsung kecerita, kejadian ini terjadi malam jumat kemarin. Kalau malam jumat aku pergi latihan pencak silat tenaga dalam, aku berangkat pukul 19.30 malam, saat sudah sampai kami disuruh untuk pemanasan dulu. Habis itu meditasi dan kadang kalau sudah selesai latihan disuruh interaksi dengan makhluk gaib, kalau gak itu disuruh sabung.

loading...

Tapi malam itu kami disuruh single dengan menggunakan senjata gaib yang dimiliki sendiri-sendiri. Saat aku melawan atasanku, aku merasakan ada yang janggal, aku merasakan seperti ada kekuatan yang tiba-tiba hilang dari diriku. Saat aku lengah, aku disabet pakai tongkat gaib milik atasanku, rasanya sangat sakit. Belum sempat aku mau mengeluarkan ajianku, pandanganku sudah gelap semuanya.

Saat aku sadar, aku disuruh pulang untuk istirahat. Saat aku melewati rumah pakde parmin, aku tidak melihat kedua buto penjaganya, biasanya selalu ada didepan pintu tapi sekarang aku tidak melihatnya. Malamnya aku memimpikan bertemu dengan kakekku, dia mengatakan padaku “segini saja cucuku”. Saat aku mendekatinya kakek semakin jauh dari jangkauanku “kakek jangan pergi kek, kek!”.

Lalu aku terbangun dan aku mendengar suara adzan subuh, aku shalat untuk menenangkan hati dulu. Sesudah aku pulang dari masjid aku tidak melihat si boncel, biasanya dia *petangkringan dipohonnya, tapi sekarang tidak ada. Selesai, cukup segitu saja kisahku. Aku bingung kenapa mata batinku bisa tertutup dengan sendirinya. Wassalamualaikum wr, wb.

BAYU Aji

Bayu aji

Kalo baca kch jangan malam malam,nanti ada yang nemenin lho.

All post by:

Bayu aji has write 11 posts