Kelahiran Adikku

Hai, namaku Muhammad Rudi tapi biasa dipanggil Aseng karena wajahku mirip orang cina *hehe. Umurku 16 tahun, aku tinggal di P. Berandan, Sumatera Utara, Kabupaten Langkat. Nah aku akan mengirimkan ceritaku yang pertama kalinya. Moga-moga sahabat KCH dan admin yang *tamvas (kak john) pada suka ya? Ini kisahku. Oh iya, aku sih sebenarnya sudah lama baca di website KCH ini cuman mau di register aku gak ngerti. Aku tahan lo dari baterai ponsel full sampai habis demi baca KCH ini loh. Ya sudah langsung saja keceritanya ya.

Pada hari kelahiran adikku yang ke-4 ada cerita aneh dibalik itu semua yang penuh dengan teka teki. Waktu ibuku melahirkannya (adikku) pada jam 16:00 sore. Adikku (bayi) keluar dengan selamat hanya saja ari-arinya tertinggal didalam. Segeralah keluargaku membawa ibuku ke rumah sakit. Adikku (bayi) ditinggal dirumah bersama tetanggaku. Kejadiannya bermula saat malam tiba.

Tiba-tiba ada seperti buah kelapa yang jatuh diatap rumahku dengan keras. Sontak semuanya kaget. Hanya saja adikku (bayi) tidak menangis melainkan tertidur pulas. Lusanya ibuku pulang dari rumah sakit dan sampai rumah langsung istirahat. Gangguan demi gangguan pun terjadi. Mulai dari suara lemparan pasir, batu kerikil dan seperti ada yang terseret diatas seng rumahku.

Mulai dari situ adikku (bayi) mulai menangis terus-menerus. Malam demi malam pun berlalu dengan suara tangis adikku (bayi). Pada suatu malam pukul 23:45 ibukku tidak tidur masih terjaga malam. (Biasa orang yang sehabis bersalinan), tiba-tiba saja pintu kamar ibuku berguncang dengan kencangnya. Ibuku tidak bisa bergerak membangunkan bapakku yang tidur disebelahnya.

Ibuku hanya bisa mambaca ayat kursi dalam hati, dan pada saat itu juga tiba-tiba bapakku bermimpi di datangi oleh seorang yang tidak dikenal, orang itu memberitahu agar dipintu tersebut di gantung paku. Karena ada sosok besar tinggi berkumis yang hendak mengambil adikku (bayi). Cepat (orang dalam mimpi memberitahu bapakku) lalu bapakku bangun dari tidurnya, tanpa basa basi langsung saja menggantung paku didepan pintu. Malam pun menjadi agak tenang.

Besok malamnya pun berlanjut adikku (bayi) melihat keatas saja. Segera lah bapakku mencari bantuan kepada orang pintar. Orang pintar pun dipanggil dan bapakku menyuruhnya untuk melihat-lihat keadaan rumahku. Lalu orang pintar tersebut berkata “agar bapakku besok siang datang kerumahnya (orang pintar)”. Siangnya tiba-tiba saja di ubun-ubun adikku (bayi) ada goresan seperti cakaran. Langsung saja saya panggil orang pintar untuk datang ke rumahku lagi.

loading...

“Ini adalah jin kiriman yang mencoba untuk menjerumuskan keluargaku” ucap orang pintar itu.

“Siapa yang ngirim jinnya?” tanya bapakku.
“Ini kiriman orang dekat (yang dimaksud tetanggaku)” jawab orang pintar itu.
“Astagfirullahalaziim” kami mengucapkan kalimat itu.
“Penunggu rumahku itu orangnya baik, rajin shalat, dan lebih mengejutkannya lagi dia (penunggu rumahku) sering membantu keluargaku tanpa disangka sangka”.

Sekian dulu cerita yang saya sampaikan. Memang masih banyak lagi ceritanya. Tapi saya belum bisa menyimpulkannya, kurang seram maaf. Tulisan sulit dipahami maaf, maklum cerita pertama. Add facebook aku ya.

Facebook: Rudi Muhammad Nasution

Aseng

Muhammad Rudi

Nama lengkap Muhammad rudi
Biasa dipanggil Aseng
Tinggal dikota P.BERANDAN KAB.Langkat,MEDAN,SUMUT,INDONESIA
Bersekolah di Smk Ypt P.Berandan
Hobby bermain sepak bola
Cita cita pemadam kebakaran
Acoount sosmed facebook :
“Rudi Muhammad Nasution

All post by:

Muhammad Rudi has write 2 posts

Please vote Kelahiran Adikku
Kelahiran Adikku
3.5 (70%) 4 votes