Kelas Yang Berhantu

Nama saya aldi yogasmara saya bersekolah di MAN, oke langsung saja ke ceritanya. Waktu itu saya sedang mengikuti pendalaman di kelas, saat itu teman-teman sedang fokus mendengarkan guru yang mengajar dan sekitar jam 5 waktunya pulang sekolah. Aku dan teman-temanku sedang menunggu jemputan di lobby depan sekolah.

Semua temanku sudah pada di jemput orang tuanya, hanya aku dan alfiyan saja yang belum di jemput. Tiba-tiba aku teringat bahwa handphoneku tertinggal di dalam kelas. Lalu aku mengajak alfiyan untuk mengantarku ke dalam ruang kelas, di dalam ruang kelas hawanya agak panas. Tiba-tiba saja pintu kelas menutup dengan sendirinya, sontak aku kaget.

loading...

Aku dan alfiyan mencoba membuka pintu namun pintu itu terkunci dengan sendirinya. Saat itu aku mulai merinding dan aku melihat sosok tanpa kepala ada di meja paling belakang kelas. Aku berpura-pura tidak melihatnya namun sialnya, tiba-tiba buku yang ada di dalam kelas berhamburan. Sontak aku dan alfiyan berteriak histeris.

Dan pintu kelas terbuka dengan sendirinya, aku pun langsung lari dengan alfiyan dan disaat aku menoleh ke belakang ke dalam kelas, aku melihat sosok itu lagi. Besoknya aku langsung bercerita ke Bu Naning tentang yang aku alami kemarin, ternyata memang kelas itu dulunya pernah ada seorang murid yang meninggal karena serangan jantung. Tamat sudah cerita saya maaf klo tidak seram dan kalau ada penulisan yang salah.

Share This: