Kemah di Sekolah

Namaku eka, kelas enam SDN 1 Karangdurena. Dulu pas kelas empat aku ikut kemah, yang ikut kelas 3, 4, 5. Dan di bantu sama kakak-kakak SMP. Waktu itu kami mulai kemah pukul 12 siang, hari sabtu (memang persami). Kami mulai mendirikan tenda. Setelah itu kami mulai memasak untuk makan siang. Kami memasak mie dan nasi serta lauk pauk untuk makan malam. Setelah itu kami sholat ashar. Kemudian bermain sejenak.

Lalu kami sholat maghrib. Setelah itu kami makan malam, dan sholat isya. Lalu aku main api unggun. Dan menunjukkan kreasinya. Ada yang nyanyi, ada yang pantun, ngelawak dan lain-lain. Pokoknya seru deh. Setelah itu kami tidur. Kami tidur tidak di kemah melainkan di kelas karena keadaan hujan. Mulai saat itu ada kejanggalan di hatiku. Aku dan temanku (dinda namanya) sulit tidur, lalu aku mendengar orang berjalan di belakang sekolah.

Namun setelah aku lihat sama sekali tidak ada orang. Perasaanku semakin gelisah. Aku serasa ingin ke kamar kecil. Aku suruh temanku mengantarku tapi temanku juga takut. Lalu kami mengajak kakak (mbak Wulan B). Setelah selesai ada pintu yang terbuka sendiri, kami lari ketakutan. Lalu terlihat ada genderuwo di sumur (tepatnya di belakang kelas tiga ada sumur tua).

Kami lari ke arah kantor guru, di sana kita ketemu pocong. Kita lari ke belakang dan langsung masuk kelas dan tidur. Aku kembali mendengar suara orang berjalan di belakang. Lalu aku menutup telingaku tetapi suara yang aku dengar malah semakin keras. “Huh sebel rasanya”. Sekitar jam setengah lima pagi kami semua bangun, rencananya ingin kembali menengok hantu semalam.

loading...

Tapi baru sampai pojok kelas satu kami sudah mendengar suara aneh. Kami kembali ke kelas. Lalu kami mengadakan renungan karena ada dua teman kami yang bertengkar. Setelah itu kami mencari jejak. Di salah satu pos ada sekolah yang sudah nggak dipakai. Temanku (ais) melihat pocong dan ais pun takut melihatnya. Kami melanjutkan perjalanan dan pulang. Itulah cerita pertamaku, namun kalau nggak seram gak apa-apa ya. Thanks for KCH.

KCH

[email protected]

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

[email protected] has write 2,704 posts

Please vote Kemah di Sekolah
Kemah di Sekolah
Rate this post