Kemping Yang Mengerikan

Hay perkenalkan namaku syahrul, aku akan berbagi sedikit pengalamanku  di sekolahku yang memang lumayan angker. Begini ceritanya, pada saat sekolah ibu guru menyuruh orang untuk menebang 2 pohon yang sering di sebut teman-temanku itu adalah pintu alam gaib atau lebih tepatnya sarang hantu.

Tidak lama kemudian setelah itu, sekolahku mengadakan kemping di lapangan bola sekolah. Walaupun di lapangan sekolah, daerahku masih bisa di bilang banyak hutan dan jika sudah malam pastinya sangat sepi. Pada saat malam hari, temanku ada yang kebelet dan minta di temani ke toilet, dan karna di toilet sekolahku sering muncul penampakan, akhirnya aku temani temanku itu. Lalu pada saat buang air kecil kami melihat sosok yang amat mengerikan.

Kami pun langsung berlari tak karuan menuju tenda, dan setelah sampai di tenda lalu teman kami bertanya “kalian kenapa?” lalu kami menjawab “kami melihat setan” lalu mereka pun terdiam ketakutan, dan pada saat pukul 23.45 malam kami segera pergi menuju ruang kelas untuk mengisi batre hp.

loading...

Saat sudah sampai di kelas, salah satu teman kami melihat sosok putih yang sangat tinggi. Saat kami mulai mendekati sosok tersebut, terlihat semakin jelas ternyata itu adalah pocong. Tanpa banyak basa basi, kamipun langsung berlari ke tenda masing-masing dengan muka yang pucat, sekian cerita dariku thanks.

Share This: