Kenyataan Mimpi

Kejadian ini terjadi kemarin selasa. Pada malam selasa aku bermimpi sangat aneh sekali. Didekat rumahku terdapat taman dan ada ayunan, perosotan, ditambah juga ada jungkit-jungkitan. Aku bermimpi aku bermain disitu dengan sahabatku, kami berfoto-foto tapi di dalam foto itu terdapat sesosok anak kecil yang umurnya sekitar 5 tahun duduk didekat taman itu.

loading...

Dia berkata padaku “besok hari selasa, kamu tidak boleh bermain naik ayunan”, katanya. Namun aku mendengar kakek ku menyuruhku segera bangun, dan aku pun terbangun dari tidurku. Setelah aku bangun dan pergi ke sekolah, singkat cerita aku pun pulang kerumah. Karena dirumah tidak ada orang, aku ke rumah Salma sahabatku untuk mengajaknya bermain ditaman.

Ditaman itu aku merasa ada orang yang selalu memperhatikanku. Aku cuek dan tak peduli, aku menaiki sebuah ayunan dan tiba-tiba ayunan itu semakin lama semakin kencang. Seperti ada yang memang sengaja mendorongnya sangat kuat. Aku mulai takut dan aku langsung beristigfar beberapa kali, tanganku berkeringat dan *gedubrak. Aku terpental jatuh ke arah belakang. Aku tidak sadarkan diri namun aku merasa tubuhku diangkat dan dibawa ke suatu tempat.

Setelah aku sadar, tangan kiriku lecet dan bengkak. lalu luka di tangan kiriku diperban oleh sahabatku Salma. Aku pun ijin untuk pulang ke rumah dan sebelumnya aku berterima kasih kepada Salma karena telah mengobati luka ku. Setelah sampai dirumah aku disuruh langsung tidur oleh kakek, dan saat tidur aku memimpikan sosok itu lagi, ia berkata “coba kamu kemarin dengar apa yang aku bilang”.

Share This: