Kepala Buntung di Dekat Rumah

Hai nama saya Lala, ini kisah aku dan teman-temanku. Pada saat itu sekitar jam 21.00 tepatnya malam minggu. Ali temanku berangkat ke arah lapangan komplek ku. Arah ke lapangan itu harus melewati sebuah kebun, kuburan dan juga pohon nangka. Awalnya Ali berangkat bersama ayahnya, tetapi saat Ali telah sampai dilapangan.

loading...

Ayahnya pergi mengaji di rumah salah satu tetangga. Sesaat setelah itu aku, Rafi, Ian dan adiknya juga pergi ke lapangan itu, lalu kami bertemu dengan Ali yang sedang bermain sepeda sendirian disana. Saat Ali ingin pergi pulang sendirian temanku Rafi meledek Ali dengan berkata “Ali awas ada setan di jalan”.

Temanku itu berucap dengan berulang-ulang dan beberapa saat kemudian Ali pun berhenti sambil menangis dan menunjuk ke arah kebun depan rumah tetanggaku. Seketika itu juga aku dan teman-temanku langsung berlari ke arah Ali dan mengucap astagfirullah. Ali saat itu masih tetap menangis dan kami pun berlari untuk segera mencari bantuan dan Ali pun tetap menangis sambil mengayuh sepedanya dengan kencang.

Lalu kami mengikuti Ali dan pada saat kami telah sampai dirumah Ali. Ali pun langsung bercerita tentang kejadian tadi, Ali melihat sosok hantu kepala buntung yang sangat mengerikan dengan satu tangannya yang memegang kepalanya. Sekian dari saya memohon maaf jika ada kesalahan pengetikan.

Share This: