Kepala di Bawah Pohon Pisang

Hai nih saya iqball yanuar (YNR), mau bercerita tentang hantu lagi, monggo di simak ya. Kisah ini sudah cukup lama sekali dan kejadian ini pada waktu saya masih SD, kisah ini terjadi pada teman saya sebut saja Amran. Ceritanya gini malam itu (lupa malam apa) kita bermain petak umpet awalnya seru kita maen dari abis isya, waktu itu jam setengah sepuluh teman saya yang jaga.

Kita semua ngumpet berpencar, ada yang di kebon di belakang SD dan ada juga yang di sawah, nah si amran ini dia ngumpet tepat di belakang SD. Awalnya sama teman nya tapi mungkin dia terlalu serius, jadi gak tau kalo dia sudah di tinggal oleh teman nya dan kini dia sendirian.

loading...

Dia ngumpet di balik sebuah pohon pisang, mungkin dia lelah lalu dia berjongkok, “aneh jongkok terasa kayak seperti lagi duduk” ujar nya. Tapi dia tetap positif thinking, mungkin hanya sebuah batu saja tapi gak lama kemudian ada suara geraman dari bawah tempat dia duduk.

Sontak di lalu menjerit karena ternyata yang di duduki oleh amran ini adalah sebuah kepala tanpa badan (mungkin sejenis gundul mringis), melihat kepala itu tanpa diperintah dia pun lari terbirit birit sambil berteriak menuju ke arah teman. Sekian dulu cerita dari ku dan jika kurang seram, maaf yah terima kasih.

Share This: