Kepala Manusia Menggantung di Depan Kelasku

Hai, ini cerita/pengalaman pertamaku di sekolah. Aku duduk di kelas 3 sekolah dasar (SD). Sudah yuk langsung ke ceritanya saja. Aku les habis pulang sekolah, kira-kira jam 12:30 baru mulai lesnya. Soalnya ada yang piket dulu di kelasku, yang les istirahat bentar. Saat les sudah mulai, pas aku lagi ngerjain tugas lesnya tiba-tiba teman sebelah aku minta antar ke toilet.

Panggil saja yulia. Pas habis ke toilet, katanya ada kepala manusia di atas depan pintu kelas 3b. Soalnya 3a sebelah sama 3b. Kelasnya di atas lagi, terus pas aku ngelihat ke atas “what! Kepala manusia! Di gantung! What is this”. Dan disitu aku sama yulia gak bisa lari ataupun teriak. Tapi syukurlah kelasku dekat sama 3b.

Aku hanya bisa berteriak seperti tikus. Saat guruku keluar, aku langsung lari ke kelas dan aku ceritakan kejadian itu sama guruku, katanya “itu halusinasi saja, sudah jangan di omongin”. (Soalnya di kelasku lagi pada nyeritain hantu makanya jadi real). Saat kejadian itu, aku gak mau ke toilet saat sepi.

loading...

(Soalnya pas ke kelas sampai toilet memang sepi). Kata adik/kakak kelas aku memang sekolahku ada yang pernah bunuh diri sekitar 5 tahun silam. Soalnya aku tanya sama kakak-kakak kelas 6. Kepalanya buntung dan pas ngelihat itu darahnya banyak banget. Sekian dulu cerita dari aku (maaf kalau gak seram).

KCH

Tasya S.

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Tasya S. has write 2,694 posts