Keranda Mayat (Katil) Terbang

Hai sobat KCH, kembali lagi dengan saya Fajar di cerita yang ke-5. Pengalaman ini saya dapat sepulang dari bermain PS (Play Station). Dimana hari itu adalah malam jumat sekitar pukul 11.30 malam. Saat itu saya jalan sendiri dari PS menuju rumah, disini saya tak ambil pikiran aneh-aneh karena masih banyak kendaraan lalu lalang di jalan raya tersebut.

loading...

Keanehan mulai terjadi saat saya melewati sebuah SMAI (SMA Islam) yang berada di dekat kuburan umum. Saya merasa ada yang janggal di kejauhan tepat di belakang SMAI, dari ujung mata saya seperti melihat suatu yang bergerak tapi tak asing bagi saya, saya coba untuk melirik ke arah benda itu berada tapi masih tidak jelas (seperti daun kelapa juga seperti daun pisang).

Saya pun beranikan diri untuk menoleh dan memandangi benda itu karena penasaran, tapi benda itu seakan-akan menjauh dari tempat saya memandang dan semakin kabur bentuknya, saya coba mendekat ke arah kuburan dan betapa kagetnya saya bahwa yang saya lihat itu adalah “keranda mayat” (katil) yang terbang ke ujung pemakaman (dimana katil itu disimpan).

Tanpa pikir panjang saya pun loncat dan lari menuju gang sambil heran kenapa mereka menggerakan katil? Kenapa gak langsung nampak saja? Setelah saya berlari menuju gang alhamdulillah bertemu penjual bakso yang sedang mangkal di sana. Saya pun menceritakan semua itu, mereka pun mendengar apa yang saya ceritakan dan seperti gak percaya, ya mungkin belum ada yang mengalami kali ya.

Tapi ya sudahlah, itu tak begitu seram menurut saya karena hanya nampak katil saja tanpa di iringi benda-benda *greget apapun disana. Kalau yang mau datang silahkan, tempatnya di belakang SMA Islam Pasuruan (jalan Jawa). Sekian cerita saya, yang mungkin rumahnya dekat keranda mayat bisa pasang CCTV kali ya *hehe.
Fb: [email protected]