Kerangka Tulang Manusia Raksasa (Gashadokuro)

Gashadokuro adalah kerangka tulang manusia raksasa dari cerita rakyat Jepang. Menurut legendanya, kerangka tulang manusia raksasa ini terdiri dari tulang belulang orang yang telah meninggal karena kelaparan. Gashadokuro berkeliaran disekitar pedesaan Jepang pada malam hari untuk mencari mangsa. Gashadokuro ini memiliki tinggi hampir mencapai 90 kaki dan gigi yang sering bunyi, membuat suara seperti “gachi, gachi”.

loading...

Kerangka tulang manusia raksasa itu begitu tinggi dan berjalan begitu pelan sehingga nyaris tak akan terlihat. Jika ada seseorang yang mendengar suara deringan ditelinganya, itu sebuah pertanda bahwa Gashadokuro sudah dekat dengan orang tersebut. Konon Gashadokuro diciptakan dari tulang belulang orang yang telah meninggal karena kelaparan.

Karena mengalami kematian yang sangat tragis dan juga sebuah fakta bahwa mayat mereka tidak dimakamkan dengan cara yang benar, orang-orang ini memiliki dendam yang mendalam terhadap orang yang masih hidup. Tulang mereka berkumpul dan menjadi satu untuk membentuk sebuah kerangka tulang manusia raksasa.

Sosok ini dipenuhi dengan kemarahan dan dendam membara, yang hanya bisa dipuaskan dengan meminum darah orang yang masih hidup. Jika Gashadokuro melihat seseorang sedang berjalan disepanjang jalanan disaat malam hari, dia akan menggunakan tulang jarinya untuk menjepit orang tersebut. Lalu, dia akan menggigit kepala orang itu dengan giginya sampai terlepas dari tubuhnya, lalu dia akan meminum darah yang keluar dari leher orang tersebut.

Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 79 posts