Kereta Api Hantu

Hai, namaku Mohammad.Rizki.syaputra ini pengalamanku yang ke-5 ketika aku sedang naik kereta api. Langsung saja ya, dulu waktu liburan aku dan keluargaku memilih untuk pergi kerumah paman dan bibi di bogor. Pada jam 11.00 pagi kami berangkat sampai stasiun jam 01.00 kami menaiki kereta api argo lawu.

Sesampai di bogor, kami menaiki angkot untuk pergi ke rumah paman dan bibi. Sesampai di rumah paman dan bibi. Paman dan bibi sudah menunggu kedatangan kami diluar rumah. Lalu aku bersalaman dengan paman dan bibi, lalu aku masuk ke rumah paman dan bibi. Aku langsung disuruh pilih kamar.

loading...

Aku lebih memilih tidur bersama orangtua ku. sebab kalau aku tidur sendiri malam harinya aku takut diganggu sama makhluk gaib. Tak terasa waktu sudah malam aku tidur bersama orangtua ku. Besok harinya pada malam hari kami berpamitan pada paman dan bibi untuk pulang kebetulan malam itu malam jumat. Kami menaiki kereta api yang berbeda.

Kereta itu penuh AC dan di kereta itu aku terasa dingin. Awalnya aku di kereta itu biasa biasa ajah. Setelah beberapa menit aku mulai merasakan ada yang aneh sama kereta ini. padahal AC nya sudah di matikan semuanya tapi masih tetap saja terasa sangat dingin. Keluargaku pun merasakan nya dan setelah kami sampai di stasiun jatinegara.

Lalu satpam di stasiun itu bertanya kepada kami “Maaf kalian kesini menaiki kereta api apa ya?”. Lalu kami menjawab “kami menaiki kereta api manggarai”. Lalu satpam terkejut lalu satpam bertanya kepada kami “Hah!! Kereta manggarai, apa kalian tidak apa apa?”. Lalu kami menjawab “Tidak memang kenapa dengan kereta itu”. lalu satpam di stasiun itu diam dan tidak mau ceritakan semuanya, tamat.

Share This: