Kesurupan 3 Jin

Hay semuanya jumpa lagi bersama saya Wahid dari Makassar. Sekarang saya mau berbagi cerita tentang sewaktu masa sekolah dulu. Langsung saja ya tanpa basa-basi. Jadi gini, saya itu salah satu anggota OSIS di sekolah. Kejadian ini terjadi pada tahun 2009 saat saya duduk di kelas 3 SMA. Sekolahku memang dapat di bilang angker karena dulu bekas pembuangan mayat TNI, pengalaman ini terjadi saat kita sedang mengadakan LDKS (latihan dasar kepemimpinan siswa).

Saat hari pertama tepatnya hari jumat pagi kita memang belum merasakan apa-apa sampai hari ke-2 keanehan pun mulai terjadi. Saat memasuki waktu shalat maghrib, adik kelas saya bernama maya langsung berperilaku aneh. Suka senyum-senyum sendiri kalau di depan cewek, tapi beda kalau di depan cowok, matanya langsung menatap tajam seakan-akan dia marah.

Tapi itu belum membuktikan apa-apa, malam itu jam 23.00 kita mengadakan api unggun. Tawa riang pun membuat ramai suasana malam itu, waktu itu saya mengantar teman saya ke toilet. 5 menit berlalu dan maya masuk ke dalam toilet sebelahnya. Karena di sekolah kami waktu itu belum ada batasan yang ini toilet pria, yang ini toilet wanita.

loading...

Saat itu saya merasa aneh, seperti ada yang memperhatikan. Saat saya perhatikan kelas lantai 2 betapa terkejutnya saya melihat wanita tinggi, berbaju putih dan rambutnya hitam panjang sedang berdiri membelakangi saya. Karena penasaran saya senter ke lantai 2 dan sekali lagi, betapa terkejutnya saya ternyata itu adalah kuntilanak penghuni sekolah kami. Rasa takut pun seakan menyerangku, dan tiba-tiba temanku yang ada di dalam toilet memanggil saya, aku malah tambah kaget di buatnya. Kemudian saya senter kembali ke atas lantai 2 dan baju putih yang saya lihat tadi pun menghilang.

Tepat jam 00.00 maya bertingkah seperti laki-laki, dan terpaksa kami kurung dia dalam ruangan. Kemudian maya berteriak-teriak dan mengancam akan meminum autan yang ada di kolong meja. Kami pun panik dan maya pun terlihat lemas, saat kami buka pintunya, betapa terkejutnya di tangan maya banyak sofelnya, dan saya segera membuatkannya susu putih.

Kami pun bergegas memanggil guru kami untuk mencari tahu ada apa dengan maya, dan ternyata dia kesurupan jin dari gunung segitiga yang entah kami pun tidak tahu dimana tempatnya. Saat maya sadar, 2 jam berikutnya saya di kejutkan lagi dengan teriakan dan kepanikan teman-teman dan adik kelasku. Dan apa yang terjadi, maya kembali bersikap aneh. Dan kali ini maya kesurupan 3 jin sekaligus, sungguh sangat mengerikan malam itu, disaat yang bersamaan 5 orang temanku ikut kesurupan.

Kami pun semakin panik, akhirnya waktu menunjukkan pukul 3.30 pagi tidak lagi terdengar teriakan dari maya atau pun yang lainnya. Sudah aman aku (pikirku), tapi ternyata ketenangan itu tidak berlangsung lama, waktu menunjukkan pukul 4.40 kami kembali di kejutkan maya yang berbicara menggunakan bahasa mandarin berteriak sambil tertawa.

10 ustad dan orang pintar pun sudah bergantian menyembuhkannya, lelah pun tidak kami pikirkan lagi. Sesudah shalat subuh kami membacakan ayat suci Al-Quran dan berdoa semoga semua ketakutan ini cepat selesai, akhirnya saat jam 7 terpaksa kami apel pagi dan bergegas untuk pulang.

Saat jam 7.30 maya kembali histeris sambil memanggil sahabatnya, terpaksa kami ambil jalan lain, sesudah kami pertemukan dengan sahabatnya maya pun di ruqyah, dan alhamdulillah ketakutan itu berakhir lalu kami pun bergegas membawanya pulang.

KCH

Wahid

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Wahid has write 2,691 posts