Kesurupan Apa Ya?

Hallo, namaku Rizal. biasa dipanggil Ijal. Ini kisahku yang pertama. Sebelum memulai cerita, aku cuma mau bilang aku suka banget dengan cerita kak Sezgina Fradah dan kak Dwy Dwi Dandwi, semua cerita mereka selalu menjadi dongeng sebelum aku tertidur *hehe, dan aku berharap bisa berkomunikasi dengan mereka dan menceritakan semua pengalaman mistis dikehidupan nyataku *hehe, ngarep.

Oke langsung kecerita. Kejadian ini saat aku masih kecil sekitar umur 7 tahun kurang lebih, lupa. Aku yang masih kecil tidak mengerti kenapa harus rajin belajar mengaji dan shalat yang kata orang-orang untuk pegangan hidup dimasa yang akan datang. Skip cerita, didekat rumahku ada rumah seorang haji yang bernama pak Sugeng sekaligus dia lah orang mengajari aku belajar mengaji dan shalat. Aku anak yang biasa, yang tidak terlalu pintar mengaji dan shalat dan belajar hanya untuk bisa saja.

Sampailah sewaktu-waktu hal itu terjadi, aku berangkat mengaji seperti biasa jam 07.00 ketempat pak Sugeng. Saat aku berjalan ketempat tujuan, tiba-tiba pandanganku gelap dan tersadarlah aku sudah berada dirumahku dan pada saat itu jam sudah menunjukan jam 12 malam. Aku tidak mengerti apa yang sudah terjadi saat itu. Keesokan harinya aku berangkat mengaji lagi seperti biasa dan disitulah kakak seniorku tiba-tiba menceritakan tentang kejadian kemarin yang terjadi pada diriku.

S: Senior mengaji
R: Diriku

S: Jal, kemarin kamu kenapa?
R: kemarin? Memang kemarin aku kenapa? Ucapku heran.
S: kemarin kamu kayak orang yang berbeda dengan gaya seperti seorang kyai dengan menggunakan sorban dan tasbih yang selalu kau pegang seakan-akan sedang berdzikir. Dan yang lebih anehnya lagi kamu pintar sekali mengaji seakan sudah menghafal Al-Quran beserta isinya.
R: hah? Masa iya? Sontak aku makin tambah heran.

Seiring berjalan waktu, aku terus memikirkan kejadian itu dan setelah beberapa tahun kemudian aku mulai mencoba bertanya kepada pak Sugeng untuk menanyakan apakah dia mengetahui kejadian itu. Setelah bertanya, dia mengiyakannya dan berkata “kamu seperti orang yang berbeda, dan bapakpun mengira kamu sedang kesurupan sesuatu dan waktu itu pun bapak bertanya siapa namamu? Dan kamu pun menjawab, Yusuf”.

Mendengar cerita itu dari pak Sugeng, aku semakin tambah heran dan pak Sugeng pun ternyata juga masih heran sampai sekarang. Setelah hari itu aku pun selalu bertanya apa yang terjadi padaku? Dan setelah itu banyak kisah mistis yang terjadi padaku dan banyak cerita mistis yang juga kudengar dari keluarga.

Terima kasih untuk admin KCH dan semua yang membaca cerita ini *hehe. Maaf jika kalimat dan penempatannya kurang tepat, dan maaf jika ceritanya gak seram *hehe. Tunggu ya cerita mistis yang aku alami selama ini.

loading...
Rizaldi Fitrawan

Rizaldi Fitrawan

Senang dengan hal hal Mistis dan Misteri yang Menegangkan.

All post by:

Rizaldi Fitrawan has write 5 posts