Kesurupan di Jam Istirahat Sekolah

Assalamualaikum wr, wb, dan salam sejahtera bagi yang non muslim. Baiklah karena ini merupakan cerita pertama yang saya buat di KCH saya akan perkenalkan diri dulu. Nama asli saya adalah Erick Fauzan, Kepahiang, Bengkulu, Indonesia, saya sekolah di SMA 1 KPH, dan sudah kelas 10, jurusan IPS. Baiklah perkenalan selesai, kita langsung kecerita.

Waktu itu aku masih SD (SD 1 kepahiang), note: disekolah itu ada 3 SD maksudnya 3 SD, 1 perkarangan, yaitu SD 1, 4, dan 2, dan itu lumayan luas untuk SD, tapi tidak 2 tingkat. Nah saya sudah lupa kelas berapa kejadiannya antara kelas 2/3, sudah lama ya, baiklah lanjut lagi, saat itu selesai jam pelajaran, dan waktu istirahat, semua orang pergi istirahat, hanya beberapa orang saja dikelas yang tidak ke kantin dan hanya ngobrol saja.

Saat itu saya duduk dikursi paling depan siswa dan mengobrol, tapi tiba-tiba teman saya, sebut saja Z (nama samaran) tiba-tiba berteriak memanggil ibu, note: saat dia berteriak itu dia seperti menyundul teman saya yang sedang duduk dibawah papan tulis, note: (note lagi, note lagi, dibawah papan tulis itu ada tingkatan atau dasar yang lebarnya selebar papan tulis dan 1 tingkat lebih tinggi dari lantai bawahnya, biasanya yang disekolah untuk guru mengajar, yang terbuat dari keramik, kalian pasti tahulah maksudnya apa, nah disitu teman saya duduk).

Si teman saya Z tadi seperti menyundul ke teman saya yang anggap saja namanya F (nama samaran) dan berteriak memanggil ibu, sontak teman saya yang bernama F kaget dan ikut berteriak, sempat saya lihat muka sih, teman saya yang F itu pucat, saya dan teman-teman yang dikelas keluar kelas untuk melapor pada guru, saya berlari menuju kantor, note: (kantor itu adalah tempat semua guru-guru yang mengajar baik honor maupun tetap, dan ada ruangan kecil khusus kepala sekolah).

loading...

Saya melapor kepada guru lupa siapa, tapi seingatku yang kedalam kelas bareng kami adalah pak husin (nama asli), dia menyuruh murid untuk mengambil segelas air, lupa saya siapa yang disuruh, dan seperti membacakan ayat-ayat sambil mendekatkan mulut kedalam gelas, pak husin lalu memasukkan tangan kedalam gelas dan memercikkan air ke teman saya yang kesurupan.

Tapi anehnya teman saya belum sadar, hingga 1 kali lagi pak husin memercikkan lagi airnya, barulah teman saya tadi sadar, note: itu diluar kelas semua orang ramai, termasuk dari SD 4 dan SD 2 yang penasaran untuk melihat. Setelah sadar saya melihat teman saya yang kesurupan tadi mukanya pucat dan terlihat seperti kelelahan. Kejadian ini berlangsung sekitar 30 menit, dan kelas pun belajar seperti biasanya, tapi saya dan teman yang lainnya tetap waspada dan hati-hati karena takut, maklum lah masih SD kelas 2/3 takutnya masih gede.

Itulah cerita pertama saya maaf kalau kurang seram, selanjutnya akan saya buat lebih seram lagi, dan iya teman saya benar-benar kesurupan, dan iya dia juga pernah kesurupan lagi, ok mungkin lain kali saya ceritakan lagi, yang mau add saya silahkan.
Instagram: @erick_fauzan15

loading...
KCH

Erick fauzan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Erick fauzan has write 2.751 posts