Kesurupan Hantu Sundel Bolong

Hay aku syahrul ini adalah cerita yang ke 2 tentang hantu sundel bolong, ya sudah langsung aja ya ke cerita. Pada saat aku berkemah bersama kakak pembina, kami melakukan kegiatan pertama di jam 22.00 malam yaitu melakukan kegiatan uji nyali. Karena sudah tau seperti apa nantinya, pasti kakak pembina sudah membuat pocong dari kain lalu di gantung di pohon dan di beri MP3 dengan suara yang pasti seram.

Tiba saatnya saya harus mengelilingi lapangan yang memang lumayan sangat panjang dan jauh. Saya hanya membawa 1 lilin kecil. Saat saya mengelilingi lapangan itu, saya mulai merasakan ada sesuatu hal yang ganjil, sebenarnya yang di gantung hanya kain putih tapi terlihat juga ada cewek dengan rambut panjang memakai baju putih yang compang camping.

Saya rasa ini hanya tipuan dan trik dari kakak pembina, tapi dia mengikuti saya. Tiba-tiba dengan secepat kilat dia sudah berada di depan saya sambil membelakangi saya. Ternyata ia adalah sundel bolong, saya berteriak dan langsung lari ketakutan, saya berlari dengan sangat cepat mengelilingi lapangan.

Karena tidak melihat ada batu di depan akhirnya saya tersandung dan jatuh. Rasa takut mengalahkan rasa sakit, aku berlari terus hingga sampai di pos, saat sampai di pos tidak ada satu pun orang di pos itu. Ternyata semua anak kemah mengalami kesurupan massal. Kecuali saya, singkat cerita, setelah berhasil di sadarkan dan di selidiki ternyata penyebabnya adalah sundel bolong tadi.

loading...

Share This: