Kesurupan Massal Anak Kakek Part 2

Dan ternyata semua anak kakek termasuk mama juga kesurupan saat itu. Dan tiba-tiba saja mama datang mendekat kepadaku dan ingin mencekik diriku tapi untung saja ada yang pegangin mama saat itu. Suasana di rumah malam itu sangat menakutkan dan mencekam, lalu salah satu orang pun berinisiatif memanggil seorang ustadz.

Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya kemudian ustadz datang dan langsung membacakan doa kepada mereka, cukup lama dan akhirnya semuanya sadar kembali. Satu jam kemudian kami memutuskan untuk segera tidur dan belum beberapa lama kami tidur, aku kebelet ingin buang air kecil.

Aku pun pergi ke toilet yang kebetulan toilet itu berhadapan dengan kamar kakek. Dan tiba-tiba disaat aku hendak mau keluar dari dalam toilet, aku melihat ada sosok-sosok aneh di dalam kamarnya kakek. Aku pun mencoba masuk ke dalam kamar kakek dan betapa kagetnya aku, ternyata ada beberapa makhluk astral di dalam kamar kakek.

loading...

Mereka bermacam macam bentuknya, ada yang matanya merah menyala, bergigi taring dan sebagainya. Lalu salah satu dari mereka berkata kamilah yang merasuki tubuh keluargamu. Cepat kau temui keluargamu dan katakan kalau mereka ingin selamat mereka harus mengosongkan kamar ini dan setiap malam jumat harus memberikan kami sesajen, setelah itu aku langsung bertemu dengan orang tuaku lalu aku ceritakan kejadian barusan dan kami pun melaksanakan nya.

KCH

rahmah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

rahmah has write 2,679 posts

loading...