Kesurupan Massal Anak Kakek

Hy kenalin nama aku rahmah, aku mau ceritain pengalamanku tentang kesurupan massal, pada saat aku kelas satu SD, dari pada berbelit-belit kita langsung aja ke ceritanya. Pada suatu hari, seperti biasa aku berangkat pagi pergi ke sekolah dan pada saat jam istirahat, aku bermain bersama teman-temanku di lingkungan sekolah.

Lalu tiba-tiba mamaku datang ke sekolah dan memberitahuku bahwa kakek telah meninggal dunia. Aku saat itu kaget dan juga sangat sedih mendengar kabar itu, lalu aku pun ijin dan segera pulang cepat ke rumah untuk ganti pakaian dan langsung menuju ke desa kakek. Saat aku dan keluarga sampai di desa, terdengar tangisan yang sangat histeris dari dalam rumah kakek pada waktu itu.

loading...

Aku dan keluarga, mengikuti semua acara pemakaman hingga selesai dan kami berencana untuk menginap beberapa hari di rumahnya kakek. Pada saat malam pertama, kami menginap di rumah kakek dan ada sebuah kejadian yang tak dapat terlupakan olehku. Pada saat itu ada tahlilan dirumah kakek, semua berjalan lancar hingga larut malam satu persatu orang pamit pulang.

Dan saat itu tinggal kami sekeluarga yang berada di rumah kakek, aku pun masuk ke dalam kamar dan langsung tidur hingga jam 02.00 malam aku terbangun karna mendengar kegaduhan diluar dan ternyata, lanjut part 2 ya, dua hari lagi.

Share This: