Kesurupan Massal Saat Persami

Assalamualaikum, *han namaku afifah yolanda putri biasa dipanggil fifah kali ini aku akan nulis pengalamanku yang kedua ok langsung saja kecerita. Saat itu sekolahku mengadakan persami, kebetulan aku menjadi panitia yang mengurus jalan acaranya persami. Langsung saja, pada saat itu mulai jam 17.00 sore, kami menyiapkan api unggun dan sampai jam 23.30 malam semua berjalan lancar.

Dan saya menyuruh adik kelas untuk tidur, kebetulan hari itu hujan jadi semuanya tidur dikelas 1 jam pun berlalu. Tiba-tiba keanehan pun terjadi, salah satu adik kelasku ada yang kesurupan. Suasana pun menjadi tegang, aku dan teman-temanku kebingungan siapa yang bisa ngobatin adik kelasku. Akhirnya aku pun memutuskan untuk mengobati adik kelasku dan mengambil apapun resikonya.

Memang aku pernah belajar ilmu kayak gitu sama bokapku, tapi cuman dikit sih, *hehe. Balik kecerita, aku pun mengobati adik kelasku. Dan alhamdulilah adik kelasku pun sadar. Tapi anehnya makin banyak yang kesurupan. Aku kebingungan, aku merasa bersalah, aku takut adik kelasku gak bisa ditolong, mana guru-guru gak ada.

Aku mengeluarkan semua kemampuanku dan semua pun bisa disadarkan tinggal satu adik kelas yang belum sadar dan dia itu susah disadarkan. Aku berusaha untuk menyembuhkannya dan tiba-tiba muncul sosok hitam tinggi, aku kaget ngelihatnya, keringat dingin pun membasahi seluruh tubuhku sambil berdoa dan memegang jempol kaki adik kelas, aku pun tidak kuat lagi dan akhirnya aku pun pingsan.

loading...

Setelah sadar aku berada di UKS . Hal yang pertama saya omongkan adalah tentang kesurupan adik kelasku dan aku pun bertanya kepada temanku.

A: aku
T: teman

A: gimana adik kelas yang tadi kesurupan?
T: alhamdulilah sudah sadar, tadi malam lo kenapa pingsan.
A: tadi malam aku melihat makhluk tinggi gede pokoknya seram.

Sekian dari saya maaf kalau gak seram, maklum soalnya nyata wassalamualaikum.

KCH

apifah yolanda putri

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

apifah yolanda putri has write 2,704 posts

Please vote Kesurupan Massal Saat Persami
Kesurupan Massal Saat Persami
Rate this post