Kesurupan Massal

Assalamu’alaikum. Hi guys, aku ingin menceritakan sebuah pengalaman temanku ketika sedang melakukan kemah di area sekolah. Kami tinggal disebuah desa pesisir di Sulawesi Tengah. Di sekolah kami memang terkenal angker, makanya tidak heran kalau ada saja siswi yang kesurupan. Waktu itu, temanku ini (sebut saja Winda) yang menjadi panitia sedang menginap disekolah bersama panitia lain menjaga tenda peserta yang memang belum ditempati.

Karena iseng, Winda pergi kedepan sebuah tenda putra yang berada di samping gudang. Tanpa pikir panjang ia mengambil ponselnya dan berselfie ria disitu tanpa rasa takut sedikitpun. Keesokan harinya, temannya yang sedang meminjam ponselnya melihat kejanggalan disalah satu foto yang Winda ambil saat malam. Ia pun memanggil Winda dan temannya yang lain untuk memastikan.

loading...

Di dalam foto yang ia tunjukkan, ternyata dibelakang Winda berdiri sesosok makhluk berpakaian pramuka lengkap namun terlihat samar dan matanya terlihat menyala. Mereka semua percaya bahwa ia adalah sesosok hantu penghuni gudang, namun Winda tidak percaya. Ia pun terus memikirkan hantu pramuka tersebut sepanjang hari. Hingga saat malam pertama kegiatan kemah, ia yang sedang berjalan tiba-tiba terjatuh.

Semua segera menghampirinya, hendak menolong winda. Namun mereka kaget karena winda berteriak dan tubuhnya mengeras. Para siswi berteriak ketakutan dan lari tunggang langgang saat mengetahui Winda telah kesurupan. Guru pembimbing dan tamu undangan lainnya segera datang. Dari situ keadaan mulai kacau karena satu persatu siswi berjatuhan.

Mereka kesurupan massal dan berteriak-teriak. Tempat ibadah dijadikan tempat pengungsian karena banyaknya orang yang kesurupan. Ada lebih dari 20 siswi yang kesurupan juga yang hampir kesurupan. Bahkan yang lebih anehnya, ada seorang siswi yang kesurupan saat tengah menjalankan ibadah sholat. Entah apa yang membuat seseorang kesurupan, namun kejadian itu membuat kita sadar untuk terus mengingat Tuhan kita kapanpun dan dimanapun, sekian.

Share This: