Kesurupan Saat Acara PERSAMI

PERSAMI (Perkemahan Sabtu-Minggu) mungkin acara ini sudah tidak asing lagi kita dengar semasa kita SMP ataupun SMA. Ya, hari itu saya dan beberapa teman saya yang duduk dibangku kelas 2 SMA, kakak kelas, termasuk guru dan pembina ekstrakulikuler mengadakan acara PERSAMI ini. Acara ini adalah acara rutin yang selalu dilakukan disekolah SMA kami setiap 1 tahun sekali.

Saat penerimaan siswa/i baru, acara ini ditujukan untuk pelantikan dari Penggalang ke Penegak, acara ini berjalan dengan lancar dari sore hingga malam hari sekitar pukul 23.00 WIB. Selepas pukul 23.00 WIB para siswa/i diarahkan ke ruangan kelas masing-masing untuk tidur dan beristirahat, saat itulah kejadian aneh mulai terjadi. Tepat pukul 23.48 WIB ada satu teriakan histeris dari salah satu ruangan kelas tempat siswi beristirahat.

Entah apa yang terjadi, kemudian tak lama berselang teriakan keras kedua dari ruang siswi yang berbeda pun kembali terdengar. Kami, semua guru, serta pembina bergegas mendekati ruangan tersebut, ternyata menurut salah satu guru kami bahwa kedua siswi tersebut kesurupan. Segeralah kami memindahkan siswi tersebut ke ruang UKS untuk ditangani lebih lanjut.

Kemudian hal tersebut kembali terjadi tapi bukan dari ruang siswi melainkan dari ruang siswa, satu persatu siswa/i kesurupan, hingga akhirnya diantara sadar dan tidaknya saya. Ada sesosok seperti bayangan hitam tidak memiliki rambut, dan berlari sangat cepat dengan ukuran tubuh seperti anak 6 tahun menghampiri saya, dia berkata “saya minta Tujuh”.

Entah apa yang dia maksud saya tidak memahaminya saat itu, yang saya lihat dia berlari sangat cepat mengelilingi kelas-kelas siswa/i peserta pelantikan beristirahat. Kemudian teriakan selanjutnya terdengar kembali, satu siswa kembali kesurupan, dan kejadian tersebut terus berlanjut hingga orang yang ke Tujuh, setelah itu tidak ada lagi teriakan yang mengerikan itu, keesokan hari nya semua siswa/i yang kesurupan telah kembali pulih dan segera dipulangkan kerumah mereka masing-masing.

loading...

Share This: