Kesurupan Saat Bermain Petak Umpet

Hi teman-teman kembali lagi bersama saya M.Rizki.Syahputra biasa di panggil rizki, ini cerita ke 3 saya dari “tangga di sekolahku ternyata angker“, ya sudah langsung saja ya ke cerita,Kejadian ini aku alami semenjak aku masih 7 tahun. Aku sih terkenal orang yang suka main ya walaupun malam atau pun siang, aku tetap saja bermain, oke lanjut ke cerita, nah waktu itu aku bermain petak umpet sama teman-teman.

Sebut saja namanya “Denisa, Jali, Vemas, Toat, Hadi, Ayu, Azlia, Anjani, dan aku”. Kami bersembilan main petak umpet, kami langsung *hompimpa, dan aku pun jaga. “Sial banget kenapa aku yang jaga sih” kataku dalam hati, aku pun menghitung dengan cepat. Habis itu aku pun langsung mencari teman-temanku, dan aku pun menemukan temanku yang pertama itu Vemas, kedua Jali, ketiga Hadi, keempat Azlia, kelima Anjani, keenam Toat, ketujuh Denisa, dan anehnya aku tidak menemukan si ayu.

Aku mencari kemana-mana sampai ke tempat biasa dia mengumpet terus ke rumahnya dan aku mencari kemana pun aku tidak bisa menemukannya. Teman-temanku pun bertanya bingung karena kok ayu belum di temukan, salah satu temanku pun menyampariku namanya Jali.

Jali: ki, mana sih ayu cari *dong.
Aku: ya, mana aku tahu aku sudah cari kemana-mana pun kagak ketemu.

Jali dan teman-teman pun kaget, dan membantu mencari ayu. Nah yang paling anehnya teman-teman, aku melihat ayu di atas pohon mangga lagi senyum gitu. Perasaan tadi aku gak ngelihat ayu deh disana, terus aku samperin tiba-tiba dia hilang dan menemukan pesan, “Ayu berada di tanganku, jika kamu pengen menemukannya ikutilah petunjuk ini”.

Aku sempat merinding guys, lalu aku panggilkan teman-temanku dan salah satu temanku mengusulkan untuk coba mengikuti petunjuk itu, dan kami pun mengikutinya. Petunjuk itu mengarah ke belakang rumahnya si ayu, aku kaget karena aku cari-cari dia ke rumahnya tidak ada, lalu aku pun menuju ke rumah belakang ayu dan ayu ada disana. Dia seperti kesurupan gitu teman-teman, wajahnya pucat, kaki ngambang, wih jangan di bayangin ya teman-teman.

Habis itu temanku Vemas memanggil ayu dan ayu hanya menengok saja, dan melototin kita gitu teman-teman dan aku pun merinding karena aku sudah kepikiran yang tidak-tidak, jangan-jangan ayu kesurupan lagi itulah yang ku pikirkan. Lalu buru-buru aku lari mencari bantuan untuk menyembuhkan ayu dari kesurupan. Aku pikir ustad pun juga bisa, lalu aku menuju rumahnya pak ustad. Untung saja pak ustad ada disana, lalu aku ketuk-ketuk tuh pintu.

Pak ustad: ada apa sih rizki kok ketuk-ketuk gitu?
Aku: pak, pak tolong pak, ayu kesurupan.
Pak ustad: dimana memangnya?
Aku: di belakang rumah ayu pak.
Pak ustad: ya sudah kamu tunggu disana, pak ustad mau panggil warga dulu.
Aku: oke pak.

Aku pun balik ke belakang rumah ayu dan aku kaget karena yang kesurupan nambah lagi 2 yaitu vemas dan hadi lalu aku bilang ke teman-teman.
Aku: hey kenapa yang kesurupan nambah lagi? (Lalu salah satu temanku yaitu toat menjawab).
Toat: oh ini karena vemas dan hadi itu melamun terus-menerus dan akhirnya mereka kesurupan, lagian kamu dari tadi kemana kok pergi tiba-tiba sih?

Aku: rahasia, nanti juga mereka akan di sembuhkan.
Toat: apa maksud kamu?
Aku:lihat saja nanti.

Lalu tiba-tiba pak ustad bersama warga pun datang di saat yang tepat sekali pak ustad dan warga langsung berlarian memegang 3 orang yang kesurupan dan di bacakan Al-Quran dan salah satu langsung sembuh yaitu hadi, kedua vemas dan ayu sangat susah di sembuhkan tapi lama-kelamaan dia pun sembuh juga dan dia bilang.

loading...

Ayu: aku dimana?
Pak ustad: kamu di belakang rumahmu.
Ayu: kenapa bisa? (Lalu aku pun menyampari ayu dan menjawab).
Aku: kamu tadi ikutan main petak umpet gak sama kami yu?
Ayu: tidak kok pas tadi aku mau pakai sandal tiba-tiba aku tidak ingat apa-apa.

Aku, pak ustad, teman-temanku dan warga pun menenangkan ayu. Dan kami tidak bermain petak umpet lagi. Sekian dari ceritaku teman-teman maaf kalau tidak seram. Next aku akan menceritakan pengalamanku lagi. Bye-bye.

KCH

M.Rizki.Syahputra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

M.Rizki.Syahputra has write 2,694 posts