Kesurupan Saat Ekstrakurikuler Part 5

Cerita sebelumnya kesurupan saat ekstrakurikuler part 4. Aku waktu itu takut banget gan sumpah. Baru kali ini aku mengalami kejadian yang benar-benar horor di kehidupanku, dan ini nyata! Di depan mukaku! Si Ani terus saja pelototin aku gan. Aku merem sambil baca An-nas. Aku gak berani ngelihat mukanya dia. Sudah, masa bodoh lah! Terus tiba-tiba, tubuhku itu bergetar hebat gan. Gak tahu kenapa.

Pokoknya gemetaran. Badan berasa masuk angin, keringat dingin, kepala mulai terhuyung-huyung. Wah! aku pikir ini pasti aku mau di rasuki! Oh my God! S*it! Aku langsung saja lepasin tuh jempol kaki. Suruh temankku buat gantikan. Aku langsung lari ke depan ruangan, badanku benar-benar keringatan gan.

Di depanku ketemu lagi sama kukuh. Dia tanya aku kenapa. Aku gak bisa ngomong sama sekali gan. Pokoknya jantung bergetar hebat. Aku duduk, terus diam depan ruangan, kukuh yang penasaran, terus tanyain aku. Kenapa kok aku sampai keringatan. Aku tetap gak bisa ngomong. Entah kenapa, pokoknya gitu lah. Aku juga susah jelasin habis itu kukuh bilang, kalau aku suruh tenangin diri saja. Dia mau bantuin ani sama puspita di dalam. Aku sendirian di depan ruangan.

Aku sedikit sudah mulai tenang gan, tapi pikiran agak kosong, bengong gitu. Melihat batu depan aku, eh gak berapa lama. Badanku bergetar lagi gan. Terus aku berdiri saja, tengok kanan kiri. Cuma ada temanku di dalam ruangan yang lagi bantuin ani sama puspita. Badanku tiba-tiba merinding, kayak ada angin lagi! Persis kayak di dalam. Entah kenapa, badanku ini ke *huyung-huyung gak jelas.

loading...

Nah, yang bikin lebih aneh! Kaki tumitku yang belakang itu kayak ngangkat sendiri gan! Jadi aku kayak posisi orang jinjit. Tapi anehnya, aku gak bisa apa-apa! Aku gak bisa nolak, bahkan gak bisa ngomong! Aku sudah pasrah gan, aku baca doa segala macam di hati. Mulai ayat kursi, an-nas, fatehah, semuanya lah, yang aku ingat. Aku sudah pasrah sama Allah.

Eh, tiba-tiba badanku kayak merasa ada kekuatan gitu! Aku langsung saja goyangkan badan! Tendang kanan kiri gak jelas, aku pukul juga kanan kiri. Terus aku lari gan, langsung ke lapangan balik lagi sama anak-anak. Aku masih agak trauma balik ke sana lagi, banyak aura jahat yang mengincarku. Di lapangan aku ketemu wachid lagi. Dia tanyain gimana keadaan puspita. Ada perkembangan gak?

W: Wachid
A: Aku

W: heh, kenapa e pin? Kok ngos-ngosan? *Piye puspita?
A: (aku masih shock gan, diam di pinggir lapangan).
W: heh, di tanyain kok diam saja.
A: lah *koe ki, aku hampir aja jadi korban!
W: hah? korban apa?

A: *yo kesurupan lah!
W: weleh, kok bisa?
A: *hais, panjang ceritane.
W: terus si puspita gimana?
A: masih disana.

W: sudah sadar?
A: sadar gundulmu! Malah Ani juga ikut kesurupan!
W: wah, wah. Untung aku gak kesana, nanti malah jadi korban berikutnya.
A: *wo cen koe chid, malah ngomong gitu.

W: haha bercanda bro.
A: ha, kamu nih orang lagi serius malah bercanda, disana semua orang tegang!
W: *yo wes lah. Kamu istirahat disini dulu.

Aku istirahat di lapangan gan, hampir 1 jam. Sambil ngelihat api unggun dan lain-lain. Gak berapa lama, anak-anak persami, semua di giring masuk ke kelas masing-masing. Suruh istirahat dan tidur. Kalau gak salah, waktu sudah menunjukkan hampir jam 1 pagi. Dan hatiku masih kalang kabut. Antara mikir keselamatan diri sendiri atau mikirin keselamatan si Ani sama Puspita. Sumpah masih gemetaran gan kalau ingat kejadian yang tadi tadi.

Tapi aku akhirnya, putusin buat jenguk mereka lagi. Aku sudah siapin hati dan mental. Baca ayat kursi dan lain-lain. Aku mikir pasti teman-teman disana juga kewalahan, gantian lah. Kok malah aku kabur, akhirnya aku jalan ke ruangan PMR lagi sendirian. Dan kalian tahu apa yang aku temukan disana? Mereka semua gak ada! Ruangan PMR sepi! Next kesurupan saat ekstrakurikuler part 6.

KCH

Arifin

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Arifin has write 2,704 posts

Please vote Kesurupan Saat Ekstrakurikuler Part 5
Kesurupan Saat Ekstrakurikuler Part 5
Rate this post