Kesurupan Saat Ekstrakurikuler Part 6

Cerita sebelumnya kesurupan saat ekstrakurikuler part 5. Oh no! Aku bingung banget gan waktu itu kemana mereka! Kok gak ada! Sepi gak ada orang satupun, gak ada orang! Aku akhirnya lari-lari mutarin daerah situ, tapi tetap gak ada. Apa jangan-jangan aku salah jalan? Ah, tapi benar kok! Ini memang tempatnya. Aku jadi kepikiran macam-macam, apa jangan-jangan aku masuk ke dunia lain ini.

loading...

Tapi memang tempatnya itu sama! Lagian benar-benar gak ada orang gan, sepi. Aku jadi merinding sendiri. Mana aku tadi hampir kerasukan, aku sempat mikir juga, apa jangan-jangan sekarang aku kerasukan. Terus disini itu cuma ada di pikiran doang. Astaga, aku pasrah gan.

Aku tetap putarin deh tempat tadi, ruangan PMR depan laboratorium komputer, perpustakaan, dan lain-lain. Tapi gak ada orang! Akhirnya aku putuskan buat balik lagi ke lapangan. Di sana aku temukan anak-anak pramuka temanku lagi briefing. Kumpul-kumpul gitu, aku samperin mereka gan, terus aku sapa. Dan alhamdulillah, ternyata mereka bisa lihat aku. Artinya aku selamat, tandanya gak kesurupan.

Aku tanya kemana si puspita sama si ani. Kok gak ada di ruang PMR. Mereka bilang, masih tetap disana kok pas terakhir salah satu dari mereka ngecek. Aku bingung gan, terus aku ajak mereka buat kesana. Tapi mereka bilang, mau rapat dulu, nanti saja. Aku yang sudah gak sabaran langsung saja balik lagi ke ruang PMR, pikirku. Jangan-jangan tadi itu cuma halusinasi aku saja. Pasti mereka ada disana lah, tapi kelihatannya saja gak ada orang.

Tapi waktu aku kesana, ternyata mereka tetap gak ada, aku bingung banget gan waktu itu. Mana ada salah satu kelas baunya wangi banget waktu aku lewat. Terus badanku pasti merinding waktu lewat kelas itu. Tapi aku putuskan tetap cari mereka. Satu persatu ruangan kelas aku lihatin (tapi aku kagak mau dekat-dekat kelas IPS gan), hasilnya nihil! Aku terus saja putarin, mulai dari ruangan OSIS, perpustakaan, kantor, dan lain-lain, tapi mereka semua gak ada!

Teman-teman panitia yang ngurus persami waktu itu gak ada yang berani control kesana kemari. Mereka semua kumpul jadi satu ruangan setelah dengar kasusnya puspita sama ani, mereka juga takut kesurupan. Soalnya banyak keanehan waktu itu. Nah, waktu aku pasrah dan kecapekan cari mereka, aku putusin buat istirahat di mushola. Aku sempat bengong gan. Kok mushola lampunya nyala? Padahal tadi waktu selesai shalat isya, aku sama teman-teman sudah matikan loh, aku samperin saja kesana.

Dan ternyata, banyak orang disana. Ternyata eh ternyata yang kesurupan di bawa kesitu, waktu aku samperin, aku kaget gan! Ternyata yang kesurupan tambah satu lagi! Temanku anak pramuka, dia teman baiknya si puspita namanya lisa! Haduh makin ngeri saja nih, kok bisa tambah satu lagi sih. Terus gimana ini nyembuhinnya. Next kesurupan saat ekstrakurikuler part 7.

KCH

Arifin

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Arifin has write 2,703 posts

Please vote Kesurupan Saat Ekstrakurikuler Part 6
Kesurupan Saat Ekstrakurikuler Part 6
Rate this post