Ketemu Hantu Part 1

Pada hari ini ada kegiatan camping yang rupanya dilakukan di hutan yang katanya hutan itu angker sebab setiap orang yang masuk hutan lewat jam 22.00 malam, maka dia akan jadi santapan genderuwo. Bahkan katanya sudah ada satu dari lima korban yang selamat namun dia kehilangan kedua kakinya.

Waktu itu aku, Hanna, dan Nabilah pergi menimba air disungai yang letaknya sedikit jauh dari tempat camping. Setelah sampai disana kami bertiga langsung mengambil air secukupnya lalu pergi. Namun, aku dan sahabatku dikejutkan oleh kerasnya suara pijakan yang mengarah ke kami. Setelah kami melihat benda apa yang membuat pijakan tersebut kamipun pucat pasi karena melihat hantu genderuwo berbadan besar, hitam, dan berbulu.

Lalu kami berlari menuju ke tempat camping dan langsung melempar air yang kami dapat dari susah payahnya. Sesampai kami datang ketempat yang dituju, Hanna pun langsung menjelaskan apa yang tadi dia lihat bersama aku dan Nabilah. Akhirnya ketua kelompok setuju bahwa kami semuanya harus segera pergi dari hutan lebat nan seram ini.

loading...

Tapi ada satu masalah pada saat kami berlari beramai-ramai menuju rumah penduduk. Teman kami yang bernama Akmal Anugrah diculik oleh makhluk raksasa tadi. Setelah sampai didaerah perkampungan kami, semua langsung menjelaskan masalah besar tersebut. Tapi apa yang mau dikata, bahwa rupanya nama kampung tersebut adalah desa hantu. Bersambung di Ketemu Hantu Part 2.

Share This: