Ketemu Hantu Saat Camping

Pengalamanku ini terjadi saat aku baru masuk di salah satu SMA swasta di kota Bandung beberapa tahun lalu, sejak awal semester aku sudah berniat untuk mengikuti kegiatan OSIS di SMA tersebut. prosesnya sampai berbulan-bulan dan aku berhasil mengikuti sampai tahap akhir yaitu melakukan camping, kegiatan akhirnya dilakukan di daerah ciwidey. Kami sampai disana sekitar pukul 12.00 siang di ciwidey, saat itu hanya sekolah kami yang mengadakan acara itu disana. Lalu kamu terbagi menjadi 4 kelompok oleh senior kami.

Setelah semua persiapan camping siap, dan memasang tenda-tenda. Tenda-tenda tersebut terbuat dari plastik yang tebal dan beralaskan terpal, kelompok ku mendapat tenda yang paling jauh, dan paling ujung dan aku kebagian satu kelompok dengan idam, albin, dan okta. Setelah selesai pembagian kelompok kami beristirahat selama satu jam, dan setelah itu kami memulai rancangan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) ini, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat.

Sampai akhirnya waktu maghrib, kami semua dipersilahkan untuk istirahat. Sekitar jam 7 aku dan okta mandi di MCK, MCK tersebut memiliki 5 bilik yang tidak begitu besar. Sehingga bila ada orang yang ada dibilik itu aku pun bisa melihatnya. Aku dan okta berada di bilik yang bersebelahan, aku bisa mendengar jelas kalau okta sudah mandi terlebih dahulu.

loading...

Saat aku baru mulai menciduk air, aku melihat ada sesuatu didalam bak mandiku. Aku melihat ada bayangan hitam sebesar buah kelapa yang ada didasar bak mandiku. Karena penasaran aku dorong kebawah benda itu tetapi benda itu tidak bergerak sama sekali, sebentar aku perhatikan. Tiba-tiba terlihat gelembung udara menyembul dari bayangan itu, karena pensaran aku dorong kembali benda itu, benda itu bergeser sedikit dari posisi semula.

Tapi, saat aku akan mendorong lagi, benda itu tiba-tiba bergerak ke atas dan menyembul keluar begitu saja. Benda itu ternyata sebuah kepala laki-laki. Kepala itu sekarang mengapung di dalam bak mandiku, kepala itu sangat menakutkan dengan warna kulit yang membiru “tolong.. tolong, ada hantu” aku lari keluar dari bak mandi, dan menggedor pintu kamar mandi okta, lalu aku pun kembali ke tenda.

Beberapa senior mencoba menenangkanku di dekat api unggun. Akhirnya kami melakukan acara renungan malam dan makan malam. Karena apa yang aku alami tadi, jurit malam hari ini dibatalkan. Jam 22.00 malam kami semua sudah berada didalam tenda, aku dan teman-temanku pun tidur. Sampai akhirnya aku terbangun karena mendengar ada suara mendengkur yang lumayan cukup kencang. Suara idam yang sedang mendengkur sangat mengganguku, tanpa berpikir lama aku goyang-goyangkan badan idam yang sedang tertidur disebelahku itu.

Aku pikir goyanganku kepada bisa menghentikan dengkurannya, aku goyang-goyang lagi lebih kencang tubuh idam sambil bilang “dam jangan ngorok tidurnya, berisik tau dengkurannya” tapi saat aku goyangkan tubuhnya idam, aku merasakan ada yang aneh, suara dengkurannya bukanlah dari arah kepala idam, dan saat aku buka mataku dan melihat ke arah idam. Astaga, aku melihat ada sebuah kepala, diantara kepalaku dan kepala idam.

Kepala itu menghadap ke arahku, wajah kepala itu sangat menyeramkan. Dia mengarah kepadaku dengan tatapan yang tajam. Wajahnya marah, rabutnya yang panjang menutupi sebagian wajahnya. Ya Tuhan, aku tidak bisa menggerakan badanku. Sekarang aku dan kepala itu saling bertatapan, kepala tanpa badan itu kini sangat dekat sekali denganku. Aku hanya dapat berteriak tanpa dapat menggerakan badanku “Tolong.. Tolong” sambil menutupkan mataku, lalu aku mendengar suara kerumunan orang.

Tapi saat aku buka kembali mataku dan melihat ke sebelah kiri. Kepala itu masih ada disitu, dan tetap memandangku dengan sangat menyeramkan. Aku berteriak dengan sekencang-kencangnya dan tiba-tiba semuanya menjadi gelap. Sekarang aku merasakan ada orang yang mengusapkan wajahku dengan air dingin, dan saat bisa melihat.

Aku melihat teman-temanku mengelilingku, aku terbaring diatas sebuah kursi kayu. Kemudian aku berusaha duduk, dan sekarang aku tau kalau aku sedang berada diwarung yang terletak didepan perkemahan. Guru ku menceritakan semuanya, dia sepertinya sudah tau kalau aku diganggu oleh makhluk gaib yang ada disini. Selain itu kami juga mendengar cerita dari guru ku, kalau konon dulu nya ditempat ini sering dijadikan tempat pembuangan mayat para penjahat-penjahat yang dibunuh secara misterius, dimana pada akhirnya membuat daerah ini menjadi angker.

KCH

KCH

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

KCH has write 2,703 posts

Please vote Ketemu Hantu Saat Camping
Ketemu Hantu Saat Camping
Rate this post