Ketemu Kuntilanak Dijalan

Hai aku Rasydah ini ceritaku. Waktu itu aku dan hapis adik ku sedang pergi ke sebuah kedai, kami melalui jalan yang cepat tapi gelap karena jalanan itu lampunya hanya ada 4 saja dan waktu itu ada orang yang hendak mau memancing. Orang itupun ber 4, kami hanya melewatinya sambil diam saja.

Singkat cerita, akhirnya kami pun pulang setelah dari kedai tersebut. Dalam perjalanan pulang, aku mengobrol bersama hapis adik ku agar suasana dijalan tidak terlalu sepi. Disaat aku melewati jalan itu lagi, agar supaya cepat sampai dirumah, aku mendengar suara gaduh dan bapak ber 4 itu berteriak “ada kuntilanak… Melaju dengan sepeda motornya”.

Hapis: Mbak jangan lewat sinilah, aku takut mbak.
Saya: Eh jadi mau lewat mana lagi dik, jalanan ini yang paling cepat.
Hapis: Tapi kan Hapis takut mbak kalo lewat jalan ini.
Saya: Sudah berdoa saja semoga tidak terjadi apa-apa.

loading...

Akhirnya kami melewati jalan itu lagi dengan perasaan yang sangat ketakutan, entah mengapa sepertinya ada yang mengikuti kami dari arah belakang. Padahalkan kami, cuman berdua saja malam itu. Aku lihat ke belakang rupanya ada sesosok kuntilanak sedang ketawa “hihihi..” akhirnya aku dan adik ku langsung berlari dengan sangat kencang. Kami membaca ayatkursi dan akhirnya kuntilanak itupun lenyap. Alhamdulillah kami pulang dengan selamat sampai dirumah.

Share This: