Ketemu Kuntilanak

Hai nama saya rizky biasanya dipanggil kiki. Saya mau menceritakan kisah yang kualami dulu, langsung ke cerita saja. Pada saat itu saya masih kelas 5 SD jam menunjukan angka 11:30 saya dan ayah saat itu sedang menonton acara uji nyali.

Ketika kami menonton tiba tiba ada suara gaduh ayam diatas. Ayah pikir kalau itu maling (pencuri) dan ayah ku langsung ke atas, sontak aku terkejut melihat ayah ku di dapur membawa senapan angin (air softgun) ayahku naik ke atas tingkat 3 rumah kami.

Aku mengikuti ayah yang naik ke atas dan ketika ke atas aku mulai merinding. Bulu kuduk ku berdiri seperti ada yang meniup bahu ku. Otomatis aku yang masih takut hantu lari menuju ayahku, setelah itu aku terkejut. Ayah ku menunjuk nunjuk sebuah ruko yang agak jauh sekitar 20 meter. Lalu ayah ku berkata “ki coba kiki tengok itu yang didalam kerangka besi itu”.

Aku memfokuskan mataku ke kerangka besi itu dan astagfirullah itulah yang ku ucapkan ketika melihat kunti (kuntilanak). Aku langsung memeluk ayah ku karena ketakutan, ayahku langsung membaca ayat kursi namun kuntilanak itu tidak mau pergi juga. Setelah itu ayahku mengatakan “sudah ki kita turun saja”. Inilah kisah nyataku maaf ceritanya hanya sedikit “believe it or not”.

loading...

Share This: