Ketemu Nenek Misterius di Hutan

Hai kenalin nama aku jimmy, aku mau bercerita tentang kisah nyataku ketemu hantu nenek di hutan, lanjut saja ya. Waktu itu aku sama kawan-kawanku libur kerja kita sepakat akan melakukan perjalanan, perkemahan ke gunung salak sesampai di sana kita masih di bawah gunung sih belum sampai ke atas. Akhirnya kita bikin tenda, sesudah bikin tenda kita jalan saja ke dalam gunung atas sana, kita hanya bawa barang setengah saja dari tas kita, sisanya di taruh di tenda, rugi *dong jalan ke gunung gak di jelajahi.

Kita ber-5, aku, sintia, dea, iwan, andre. Akhirnya kita jalan menuju hutan, sampai di pertengahan jam 2 akhirnya kita berhenti makan dulu cemilan kita. Setelah itu memutuskan untuk balik lagi soalnya gak enak takut malam ke jebak di hutan, tapi kok kita heran sepertinya gak sampai-sampai malah putar-putar, akhirnya temanku bicara.

Sintia: duh ini kok kita balik lagi ke sini, kalian ingat jalannya gak sih (sambil kesal bicaranya).
Dea: perasaan tadi memang kita jalan gak salah, tapi aku bingung kenapa balik lagi, balik lagi.
Iwan: sudah jangan pada manja.
Saya: ia ayolah jalan lagi saja.

Akhirnya kita jalan lagi tapi kok malah balik lagi. Gak menemukan jalan keluar, akhirnya kita istirahat pas jam 3 sore, sejenak kita diam semua sambil kebingungan. Andre “Allahu Akbar, awas bro ular besar banget”. Kita semua kaget, memang ada ular gede banget, segede guling kali ya, akhirnya andre berkata “tolong jangan ganggu kami. Kami ingin pulang, kalau tidak ingin kami apa-apakan silahkan pergi, tapi jika diam saja maafkan kami kalau melawan”.

loading...

Dan akhirnya ular itu pergi dan kita pun jalan lagi. Kita pun istirahat lagi saking kecapean, akhirnya kita kaget ada seorang nenek menyapa kami pakai baju kebaya lusuh, rambut sanggul zaman dulu, dia bilang sama kami pakai bahasa sunda tapi saya artikan pakai bahasa indonesia ya.

Nenek misterius: kalian masih pengen lama-lama di sini bolehkan saya minta garam?
Kami kaget campur takut, nenek ini tau kita ada bawa garam di tas. Akhirnya saya kasih nenek itu garam dan setelah saya kasih garam nenek itu bilang lagi.
Nenek misterius: kalau kalian mau pulang, pulanglah dari sekarang kalau malam kalian terjebak di sini, kalian bahkan gak akan pernah pulang.

Kita kaget dengar ucapan nenek itu yang gak tau asalnya, soalnya setau saya mana pernah ada rumah di dalam hutan. Akhirnya saya bilang “iya” saja. Tapi kaget, nenek itu menghilang, kita pun jalan lari percepat perjalanan sambil ketakutan. Tapi akhirnya kita menemukan jalan, padahal untuk keluar hutan sangat dekat tapi saya dari tadi gak menemukan jalan ini, pelajaran saja mesti kuat mental kalau masuk hutan.

KCH

Jimmy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Jimmy has write 2,694 posts