Ketemu Pocong Dua Kali

Malam itu aku *ngapel ke rumah pacar aku, dan aku berangkat dari rumah mengendarai sepeda motor, jarak tempuh dari rumah aku ke rumah pacarku lumayan jauh, bisa menghabiskan waktu sekitar 20 menitan dan aku harus melewati perkebunan kelapa sawit yang sepi dan gelap.

Singkat cerita aku sampailah di rumah pacar, dan aku ngobrol panjang lebar tentang hubungan kami, tentang masa depan dan tentang keluarga, gak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 10 lebih, dan aku pamit pulang pada pacar aku dan pada kedua orang tuanya (maklum calon mantu yang baik jadi harus sopan).

loading...

Dan aku pun pulang (di sinilah awal mula kesialannya), aku pun menempuh jalan yang aku tempuh tadi saat pergi, awalnya biasa saja tapi ketika memasuki perkebunan kelapa sawit. Aku merasakan perasaan yang gak enak, tapi aku positif thinking saja, dan terus menjalankan sepeda motorku. Tiba-tiba dari kejauhan aku melihat ada putih-putih di pinggir jalan, semakin motor aku mendekatinya semakin jelas kalau itu putih-putih ternyata pocong lagi loncat-loncat ke arah berlawanan denganku.

Aku pun gemetaran saking takutnya dan langsung tancap gas, sepanjang perjalanan pulang aku merasa gak tenang dan takut. Begitu sampai rumah aku langsung tidur, keluargaku pun heran melihat tingkahku yang gak seperti biasa, ibuku datang menghampiri dan bertanya.

Ibu : ada apa rul? gak seperti biasanya?
Aku : gak ada apa-apa bu.
Ibu : gak ada apa-apa kok langsung tidur, biasanya juga nonton dulu, jangan-jangan kamu lagi ada masalah ya?
aku : cuma gak enak badan saja bu.
ibu : ya sudah tidur saja, jangan lupa berdoa.

(Aku sengaja gak cerita ke ibu yang ku alami tadi). Aku gak bisa tidur karena teringat kejadian itu. Sampai jam 1 malam aku tetap gak bisa tidur, dan aku pun beranjak untuk buang air kecil. Karena kamar mandi kami terpisah dari rumah dan cukup jauh, jadi aku memilih buang air kecil di depan rumah (efek masih ketakutan juga). Sedikit penjelasan, di depan rumahku itu ada pohon pisang, jadi saat aku sedang buang air kecil entah kenapa tiba-tiba aku kayak dipaksa untuk ngelihat itu pohon pisang.

Dan sontak saja badanku langsung gemetaran dan kaku, karena di pohon pisang itu aku ngelihat pocong sedang merhatikan aku dengan mukanya yang hitam kayak gosong gitu, aku pengen teriak tapi gak bisa, dengan susah payah dan sekuat tenaga aku tertatih-tatih melangkah ke arah pintu. Masih dengan kaki gemetaran aku kunci pintu. Pintunya juga ikut bergoyang karena pengaruh kaki yang gemetar.

Dan aku menuju tempat tidur abangku untuk membangunkannya, saat abangku bangun dan kami ngintip dari ventilasi jendela ternyata itu pocong sudah gak ada. Sampai pagi aku gak bisa tidur karena kepikiran kejadian-kejadian itu, kok bisa dalam satu malam aku ngelihat pocong dua kali, atau jangan-jangan itu masih pocong yang sama dan ngikuti aku sampai rumah, Wasallam.
Pin Bbm: D5F24055

Azrul Widiatmadja

Azrul Widiatmadja

Namaku azrul widiatmadja Pin bbm.D5F24055 Hp.082167674411 Dan nama fb ku azrul widiatmadja

All post by:

Azrul Widiatmadja has write 7 posts