Ketindihan Setan

Pada saat itu waktu menunjukan pukul 21.30 malam, aku tidur dikamarku sendirian saat aku sedang tidur nyenyak aku terbangun pukul 2 pagi. Entah kenapa aku terbangun dengan perasaan deg-degan keringatku bercucuran pada saat itu dan aku mulai panik. Karena sering ketindihan setan, dan aku memang sering mengalami ketindihan setan, kejadian ini sudah lebih dari 10 kali aku sering ketindihan setan.

Oke lanjut ke cerita ya, saat aku sedang panik-paniknya, tiba-tiba saja ada yang mengetuk jendela di kamarku dan saat ku lihat ada sesosok kuntilanak yang berada di atap rumah tetanggaku. Kuntilanak itu sedang menatap tajam ke arahku. Aku yang masih penuh keringat dengan raut wajah yang sangat Panik. Dengan badan yang bergetar dan bibir yang ikut getar, lalu aku dengan cepat segera menutup jendela kamarku.

loading...

Saat itu aku berusaha untuk tidur karena takut terjadi apa-apa kepada diriku. Aku menutup wajahku yang sangat pucat dan penuh keringat dengan bantal guling. Saat ku buka guling itu, aku hampir tertidur akan tetapi aku tiba-tiba terbangun seperti ada yang menarik kakiku. Aku mencoba untuk tidur lagi dan saat aku mulai tertidur aku seperti mulai ketindihan setan.

Karena sudah terbiasa dengan hal seperti itu aku bawa santai saja. Betapa sangat terkejutnya aku ketika melihat sesososk kuntilanak di depan pintu kamarku. Lalu saat itu juga aku langsung pingsan sekaligus tertidur. Sekian ceritaku, maaf jika tidak seram tapi ini merupakan pengalamanku sendiri yang sering mengalami ketindihan setan.

KCH

Adhitya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Adhitya has write 2,686 posts