Ketukan Misteri di Malam Hari

Saat malam hari, tepat jam 00.00 aku terbangun karena haus. Aku juga melihat ada tanteku yang sedang duduk dibangku. Aku segera menuju ke dapur dan mengambil segelas air minum, setelah itu aku akan kembali untuk tidur lagi. Saat aku kembali tidur dikasur aku melihat tanteku menuju ke dapur. Malam itu setelah aku bangun, ternyata aku tidak bisa tidur kembali. Padahal tadi rasanya aku sangat ngantuk sekali.

Saat aku sedang melihat ke arah jam, ada yang mengetuk pintu rumahku, aku ingin membukanya tapi aku juga takut karena tidak biasanya ada yang datang dirumahku semalam ini. Akhirnya aku memutuskan untuk menunggu tanteku kesini agar dia saja yang membuka pintunya. Tanteku pun datang, tetapi ketukan itu sudah berakhir sehingga tante ku tidak mendengar atau pun membuka kan pintu.

Tanteku juga menuju dapur lagi, sepertinya dia sedang membuat mie sehingga lumayan lama juga dia berada didapur. Aku juga masih tetap tidak bisa tidur, tak lama kemudian ada yang mengetuk pintu rumahku kembali, aku pun segera berjalan kekamar mama ku dan bilang bahwa ada yang mengetuk pintu. Mamaku segera membuka pintu tetapi diluar tidak ada siapa – siapa. Akhirnya aku meminta mama ku tidur bersamaku, sayangnya adik ku bangun dan meminta mama ku tidur bersamanya. Padahal kan aku belum sempat tidur kembali.

loading...

Mamaku pun segera menuju kekamar dan menemani adikku tidur. Saat aku ingin tidur, terdengar suara ketukan itu lagi. Huft, aku sangat sebal dengan ketukan itu, aku langsung menuju kamar dan memberi tau mama ku bahwa ada yang mengetuk pintu itu lagi. Saat mamaku melihat keluar, ketukan itu sudah berhenti dan juga masih tidak ada siapa siapa di luar.

Akhirnya aku tidur bersama mama ku dikamar karena takut. Pagi harinya aku bertanya kepada teman – teman dan saudaraku, tapi mereka bilang bahwa mereka tidak ada yang datang kerumahku. Lalu siapa yang mengetuk pintu rumahku ketika malam hari?

Share This: