Ketukan Misterius di Tengah Malam

Halo, kenalkan nama saya indah eka sari, panggil aja saya indah. Saya pernah belajar di SDN 1 Talang. Nah indah bakalan ceritain kisah indah nih, maaf yah buat kakak dan adik yang baca cerita ini kalo gak seram kisahnya. Pada suatu malam hari tepatnya malam minggu, saya dan teman teman baru saja pulang main tepatnya jam 23.30 malam.

Setelah saya sampai ke rumah saya langsung ke kamar mandi untuk mencuci tangan dan mencuci kaki. Lalu saya langsung tidur karena hari sudah larut malam. Setelah kurang lebih 5 menit saya tidur, lalu saya mendengar sebuah suara ketukan dari arah pintu depan.

loading...

Lalu saya panggil ayah, “ayah ada yang ketuk pintu bukain pintunya”. Tetapi ayah saya bilang “kamu saja yang membukanya nak” Lalu aku bergeges membuka pintu itu dan setelah saya membukanya, saya melihat tidak ada siapa-siapa di luar dan tiba tiba di dekat pohon dekat rumahku bergoyang tanpa ada angin sedikitpun.

Lalu bulu kuduk saya pun mulai berdiri dan karena takut saya pun bergegas menutup pintu rumah dan masuk ke dalam kamar, dan pada keesokan harinya aku menceritakan semua pengalaman yang tadi malam aku alami kepada ayah, namun ayahku sepertinya tidak percaya dan bilang mungkin orangnya sudah pergi karena terlalu lama tidak dibuka pintu.

Share This: