Ketukan Misterius

Hai, namaku Zidan. Aku ingin berbagi pengalaman lewat cerita yang aku posting ini, cerita ini dimulai ketika saat itu aku dirumah sendirian. Karena seluruh keluargaku menghadiri pesta pernikahan di jawa timur. Karena aku juga sedang menghadapi UN, aku tidak boleh membolos atau izin sekalipun karena UN itu sangat penting. Untuk mengusir rasa bosan, aku membaca buku yang ada di kamar kakak, akhirnya aku tuntas membaca semua buku yang ada dikamar.

Kira-kira sampai jam 23.00 malam, aku belum tidur karena aku belum mengantuk. Aku langsung menonton tv, aku menonton tv dari jam 01.00 hingga jam 01.30 acara tv pun selesai. Aku langsung bangkit dari kasur di ruang keluargaku dan langsung menuju ke kamarku untuk segera tidur. Tiba-tiba terdengar suara ketukan, semakin lama, suara ketukan semakin keras.

Seketika aku langsung bangkit dari kasur untuk membukakan pintu, dengan segera aku langsung membukakan pintu. Namun tidak ada siapa-siapa, aku yang langsung merinding sontak langsung menelpon mama dan papaku untuk cepat-cepat pulang. Namun mereka tak menjawab, karena ditelpon beberapa kali tetap saja tidak ada jawaban dan akhirnya aku memutuskan untuk keluar rumah mencari teman yang mau menemaniku dirumah.

loading...

Akhirnya aku melihat mobil mamahku dan langsung mengetok mobil untuk ikut masuk ke dalam mobil, dan di dalam mobil aku menceritakan semuanya ke mamah dan papahku dan saat mobilku sampai di rumahku. Mereka mengatakan bahwa hal itu adalah hal yang wajar bagi papah, mamah dan kakak. Aku takut, wajar saja karena aku belum pernah mengalami peristiwa tersebut. Mamah dan papahku bilang jika aku mendengarkan ketukan misterius itu lagi, biarkan saja sampai suara ketukan itu hilang.

Share This: