Ketukan Pintu Misterius

Hai namaku Amanda, baiklah langsung kepada cerita saja ya. Siang itu aku baru saja pulang dari sekolah pukul 13.30 siang. Aku memang sudah terbiasa dirumah sendirian karna ibu dan om ku bekerja hingga larut malam. Aku bergegas berganti seragam sekolah dengan baju biasa, hari itu aku merasa lelah sekali hingga tak terasa aku pun tertidur dikamar.

Jam sudah menunjukkan pukul 17.50 dan terdengar pintu kamarku diketuk oleh seseorang “Tok tok tok”, aku yang terganggu dengan suara itu pun terbangun dari tidur indahku. Aku pun segera menjawab “Siapa?” namun tak ada balasan suara apapun dari luar rumah. Hanya saja yang ada suasana mendadak berubah dan menjadi sedikit aneh.

loading...

Aku memutuskan untuk keluar dari kamar dan memeriksa pintu rumah, namun sepi tidak ada siapapun diluar rumah. Dan disaat aku berbalik menuju kamar, kembali terdengar suara ketukan pintu, kali ini dari pintu depan “Tok tok tok”, aku segera berlari membuka pintu, namun tetap kosong tak ada siapa-siapa. Aku sedikit kesal karena aku mengira itu hanya tetangga yang iseng.

Tiba-tiba dari belakang terdengar suara “Sedang apa kau nak?” aku kaget bukan main, dibelakangku sudah terdapat sosok perempuan berambut panjang menyeringai seperti puas telah mengerjaiku. Aku sontak langsung lari keluar rumah, sejak kejadian itu aku tak berani membuka pintu jika ada seseorang yang mengetuk pintu dengan misterius.

Share This: