Ketukan di Tengah Malam

Hai nama saya rifqi, saya ingin berbagi cerita nyataku saat aku masih SD dulu. Saat pada malam hari, disaat orang tua aku dan orang tua sepupu sepupuku pergi ke acara keluarga. Alhasil aku, kakak dan sepupu – sepupuku datang berkumpul di satu rumah tepatnya di rumah sepupuku.

Saat kami sedang menonton acara televisi, tiba tiba terdengar ada suara ketukan dari pintu ruang tamu sehingga kami semua langsung pergi ke ruang tamu untuk melihat orang yang mengetuk pintu rumah ini saat tengah malam begini. Saat salah seorang sepupuku ingin membuka pintu kakak ku langsung menahan nya dan bilang di intip dulu dari jendela.

Sepupuku langsung menuruti perintah kakak ku. Pada saat melihat dari jendela. Bukan orang yang kita lihat tapi melainkan sebuah tangan saja yang ada di depan pintu. Kami langsung lari terbirit birit masuk ke kamar. Saat kami yakin sudah tidak mendengar ada suara ketukan lagi, kami langsung pergi nonton kembali. Pada saat kami sedang asik nonton dan tidak lagi memperdulikan peristiwa tadi.

loading...

Lalu salah seorang sepupuku ingin buang air kecil dan ia pergi sendirian. Tiba tiba ada suara teriakan dari kamar mandi dan sepupuku yang pergi ke kamar mandi itu lari terbirit birit ke arah kami dan di saat menceritakan apa yang ia lihat dikamar mandi, bulu kuduk kami semua langsung naik. Katanya ia melihat tangan yang ada di depan pintu tadi. Karena peristiwa itu kami semua langsung memutuskan untuk segera tidur. Terima kasih, maaf kalau tidak seram.

Share This: