Kirim Cerita

Bagikan cerita pengalaman kamu sendiri disini, agar teman kamu, dan orang-orang yang membaca cerita kiriman punya kamu tau bahwa memang “Mereka” yang tidak bisa terlihat oleh mata itu memang ada. Jika kamu punya cerita mitos mengenai daerah, tempat, atau pun yang belum ada di publish di situs ini, kirimkan cerita tersebut agar diketahui oleh pembaca cerita hantu.

*Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, jangan menggunakan singkatan dalam penulisan. tidak semua orang yang baca cerita kiriman punya kamu  paham dan mengerti dengan bahasa kamu. Sebelum memulai kirim cerita, baca terlebih dahulu mengenai cerita yang tidak akan di publish pada laman mengenai Cerita Tidak di Publish?

Untuk kategori cerita, jika bukan kisah nyata, jangan dipilih kategori tersebut ya. Banyak kritikan masuk melalui e-mail. Pilih kategori yang lebih tepat, dan jika tidak tahu harus memilih yang mana, pilihlah kategori cerita hantu (sebagai kategori utama) biar nanti admin yang memilihkan kategori apa yang tepat.

Please complete the required fields.

*Ghost Stories (category), Choose this category if you submit stories, by using english conversation.

**Jika judul cerita sudah ada (error: duplicate post title. please try again) dan (isi cerita hilang?) klik kanan, lalu pilih tombol panah kiri. Jika tidak ada, klik kanan lalu pilih back, jika menggunakan smart phone klik *tombol back atau kembali ke halaman sebelumnya. Ganti judul cerita dengan yang lain yang sesuai dengan isi cerita. Setelah menekan tombol kirim cerita (submit post), tunggu beberapa saat. Cerita kiriman dari kamu akan di review terlebih dahulu sebelum di publish di situs cerita-hantu.com dan jika judul ceritanya tidak sesuai dengan isi cerita, admin berhak untuk mengubahnya.

***Untuk mengirimkan cerita lagi, silahkan klik Kirim Cerita

****Di tulisan akhir cerita, sisipkan Pin BBM, Line, Facebook, Website (link non-active) dan sebagainya. Siapa tahu kamu dapat teman baru.

*****Jika mengambil/mengutip artikel milik situs website lain, buku cerita, diharapkan masukan link/sumbernya setelah selesai menulis cerita, di tulisan akhir cerita.

Catatan: jika menggunakan bahasa daerah, harap di artikan ke bahasa indonesia.

  • maneh teuh keur naon? (kamu itu lagi apa).
  • berimba mo (bagaimana sudah).
  • dan bahasa-bahasa daerah lainnya.

Karena tidak semua pembaca cerita termasuk juga admin, paham dan mengerti dengan bahasa yang ada di dalam cerita yang di kirimkan tersebut. Admin menggunakan kode (*) di setiap bahasa yang tidak di mengerti dan kurang relevan.