Kisah Horor di Sebuah Villa

Hai namaku arlysya salsabila putri sabrina kalian bisa panggil aku sabrina. Oh ya ini ceritaku yang kedua loh kita mulai saja ya. Saat aku, mirsyel, naswa dan marlin sedang berenang, saat malam di villa yang ku tempati bersama mereka bertiga sebenarnya pembantu di villa itu sudah mengingatkan tidak boleh berenang saat malam, kami tetap berenang kami malah tertidur di kolam renang sampai pagi esoknya marlin, naswa tidak ada di kolam renang.

Aku: loh naswa sama marlin mana?
Mirsyel: paling sudah duluan.
Akhirnya aku dan mirsyel pun ke kamar, disana ada sebuah dua kasur tingkat tapi disana tidak ada marlin dan naswa.

Aku: loh kok gak ada sih.
Mirsyel: yuk kita pergi tanya ke bi inah.
kami pun bergegas menemui bi inah dan bertanya.

loading...

Aku: bi lihat marlin sama nasywa gak?.
Bi inah: loh kan semalam sama non.
kami pun saling perpandangan.

Mirsyel: ah paling mereka pergi.
Aku: iya ya, ya sudah deh gw mandi dulu ya.
Lalu aku pun bergegas mandi, mirsyel nonton tv. Setelah itu kamipun pergi mencari marlin dan naswa, sudah kami tanyakan kepada satpam, lalu satpam itu berkata “tadi kayak nya gak ada yang keluar deh non”.

Aku: yakin nih pak?.
Satpam: yakin non.
Kami pun pergi kembali ke villa.

Mirsyel: aduh mereka kemana sih buat bingung aja.
Aku: iya nih kemana sih mereka.

Lalu kami pergi ke dapur dan kami menemukan mayat marlin dan juga naswa. Kamipun berteriak histeris lalu bi inah yang sedang tidur di kamar pun kaget dan segera pergi ke dapur menenangkan kami, lalu aku dan bi inah juga mirsyel, melihat mayat itu bangkit dan tiba-tiba mayat nasywa menjadi tidak bermata, dari tangannya keluar banyak sekali darah sedangkan mayat arlin kepalanya putus. Setelah melihat semua ini kami pun lari dan meninggalkan villa itu.

Share This: