Kisah Hotel di Belakang Rumahku

Hai aku selin, aku akan bercerita tentang hotel di belakang rumahku. Aku tinggal di kota Batu, Malang. Kotaku merupakan kota wisata dengan jumlah wisatawan yang besar. Tak heran jika banyak sekali tempat penginapan dan hotel di daerahku. Termasuk hotel di belakang rumahku yang dulunya semacam tempat prostitusi. Menurut cerita dulunya banyak yang melakukan pengguguran janin yang dibuang di celah-celah antara rumahku dan hotel ini.

Rumahku dan hotel ini hanya dibatasi dengan rumah nenek ku yang sudah kosong karena nenek sudah meninggal dunia. Banyak barang bekas dan pohon bambu karena sebelah rumahku dan hotel ini adalah jurang. Karena tempat protitusi ini banyak melakukan aborsi kelak banyak makhluk halus yang berada di tempat ini. Hingga akhirnya tempat ini dijadikan sebuah villa yang disewa kebanyakan wisatawan.

Suatu saat om ku yang bekerja di sebelah villa ini bertemu dengan seorang berwajah seperti orang arab dengan seorang wanita yang menanyakan keberadaan villa ini dan om ku memberitahunya. Keesokan harinya om ku menyebarkan terjadinya pembunuhan di kamar villa dengan seorang berwajah seperti arab tadi sebagai tersangka. Setelah kejadian itu banyak kecelakaan yang terjadi salah satunya mobil sedan yang mengalami kecelakaan hingga ada yang mengalami patah leher hingga tewas.

Karena banyak kejadian aneh villa ini pun bangkrut dan dijadikan sebuah hotel, kebetulan sepupuku bekerja disini. Pernah ada orang yang komplain karena ada kejadian yang dialami seorang sopir bis rombongan yang sedang solat tahajud di tengah malam, betapa terkejutnya ketika ia bangkit dari sujud ada seorang wanita berbaju putih berada tepat didepan nya dengan kaki yang tidak menapak tanah.

loading...

Ia pun berlari menuju petugas hotel dan minta pindah kamar. Tak hanya itu, di kamar yang sama saat sepupuku membersihkan kamar, pintu kamar terbuka lalu tertutup sendiri dengan bau yang sangat busuk. Ketika sepupuku memanggil petugas pembetulan air, betapa terkejutnya petugas itu karena melihat wanita sedang menyisir rambut panjangnya didepan cermin. Masih banyak cerita menyeramkan tentang hotel di belakang rumahku. Silahkan menunggu cerita selanjutnya.

Share This: