Kisah Mamaku Dulu

Hai semuanya salam kenal ya. Namaku adalah Talitha Nur Ahlina panggil saja aku Tita. Ini pertama kalinya aku membuat cerita di KCH aku suka membaca cerita ini karena seru lucu menyeramkan dan tegang, nah kali ini aku akan menceritakan tentang mamaku saat masih SD.

Bermula saat malam hari mamaku tidur dibawah bersama adiknya pembantu, pada malam itu mamaku terbangun karena melihat bibi belum tidur lalu mamaku berkata.

loading...

Mamaku : “Bi kok belum tidur sih ini kan sudah malam?”

Tapi bibi hanya diam saja dan tidak merespon perkataan mama.

Mamaku : “kok diam saja sih bi?”

Akhirnya mamaku kehabisan jawaban karena pembantu itu dari tadi hanya diam saja, tapi bibi itu sedang tidur nyenyak, lalu alangkah kagetnya rupanya itu kuntilanak yang sedang melotot kearah mamaku. Tentu saja mamaku kaget langsung lari kekamar nenekku (ibu dari mamaku) lalu keesokan harinya mamaku bercerita pada mereka.

Mamaku: “bapak! Ibu kemarin aku lihat kuntilanak dikamar.”
Kakek: “ah kamu tuh jangan mengada-ngada.”
Mamaku: “benaran aku tuh nggak bohong.”
Nenekku: “ya sudah nanti kita buktikan nanti malam.”

Akhirnya saat itu tepat dimalam hari, saat itu mereka tidur dikamar mamaku dan ternyata benar mereka juga melihatnya. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk memanggil orang pintar, lalu orang pintar itu datang dan dia memindahkannya ke pohon itu, akhirnya mamaku merasa lega dan tenang.

Sekian dulu ya, kalau kalian mau add facebook aku nih nama facebook. Oh iya maaf ya kalau aku membuat kesalahan, maklumlah ini pertama kalinya aku membuat cerita seperti ini. Sampai jumpa lagi.
Facebook: [email protected]

KCH

Talitha Nur Ahlina

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Talitha Nur Ahlina has write 2,703 posts

Please vote Kisah Mamaku Dulu
Kisah Mamaku Dulu
Rate this post