Kisah Mila Tinggal di Rumah Mewah

Ada seorang siswi yang bernama mila. Dia melihat rumah mewah tanpa ada penghuni maupun penjaga, ia pun berinisiatif untuk memberitahukan pada ibunya mila “bu saat aku berjalan di sekitar komplek tadi, aku melihat sebuah rumah mewah tidak berpenghuni, rencananya aku akan tinggal di rumah itu”.

Ibu: Bukankah rumah itu tidak boleh di tempati oleh siapapun.
Mila: Tapi bu, aku ingin sekali menempati rumah itu.
Ibu: Terserah padamu, asal kamu jangan menyesal.
Mila: baiklah bu.

Mila pun berkemas dan pergi kerumah mewah itu. Ketika mila sampai di rumah mewah tersebut suasana rumah mulai ganjil, di rumah itu sangat berantakan, tidak terurus sama sekali dan banyak barang lama berdebu yang kemungkinan bekas penghuni dulu. Mila pun berniat membersihkan rumah itu, ketika ia membersihkan rumah itu ia menemukan sebuah boneka tercantum nama maria. Singkat cerita, ia pun menyimpan boneka tersebut di kamar nya, singkat cerita.

Malam menunjukan pukul 11.30 WIB, mila pun ingin bergegas tidur, ketika mila ingin tidur seketika boneka itu, mengeluarkan asap abu. Mila pun terkejut seorang wanita keluar dari boneka tersebut.

Mila: Siapa kamu.
Sosok wanita: Aku adalah arwah boneka ini.
Mila: Apa maumu.
Sosok wanita: Kematianmu.

loading...

Wanita itu pun membanting mila ke lantai hingga kepalanya terbentur keras dan mengeluarkan darah, lalu wanita itu menghampiri mila dan mencekik mila. Lalu ia pun mengangkat mila ke atas dan membanting mila beberapa kali, mila pun pingsan. Ketika mila siuman ia terkejut, tiba tiba saja mila berada diluar rumah tersebut dan berlumuran darah. Tanpa membuang waktu ia pun bergegas ke rumah ibu nya dan menceritakan kejadian yang di alami mila kepada ibunya, tamat.

Share This: